Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default (ASK) Hasil Speedtest ane kira-kira cepet gak gan ??





menurut agan gimana ??



pake telkoms*l gratisan 3 bulan



punya agan-agan yang lain :


[/quote]
Quote:






Originally Posted by dellz



ya lumayanlah...

klo punya ane segini gan,,



lagi lemot2 nya







[quote]






Originally Posted by FibyMelodic



gue lagi lemot nih gan cuma dapet segini










</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL wta : kira kira kalo mau masang audio yg pas buat avanza apa yah ? maaf pemula McIntosh7 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:51 AM
WTS Ane cari mobil dengan budget 400jt . kira kira apa yah yang bagus . CahGendenk Merk lainnya 0 16th November 2013 09:37 AM
Curhat nih gan. Band ane kira-kira bisa manggung di acara TV pagi hari gak yah!! golputaja Lounge 0 27th May 2012 02:53 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:39 PM.