Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default Pevita Pearce Suka Cowok Maskulin

Aktris cantik Pevita Pearce mengaku masih belum mau menjalin kasih dengan laki � laki lain. Sempat diisukan menjalin hubungan dengan calon duda keren, Mike Lewis, Pevita masih merasa enjoy dengan status jomblonya. Namun ia sudah menyiapkan beberapa kriteria jika ada yang berminat menjadi kekasih hatinya, salah satunya si cowok haruslah maskulin. Hmm..



Pevita Pearce memang tak ingin terburu � buru mencari pacar. Selain usianya yang tergolong muda, ia juga ingin fokus pada karirnya. Meski begitu, gadis berdarah Inggris � Banjarmasin ini mempunyai syarat tertentu untuk sang pacar kelak.



�Dia harus maskulin dan gentlemen. Kebetulan aku tipikal cewek yang suka cowok yang laki banget. Buat aku, cowok seperti itu yang tahu apa keinginan seorang wanita,� jelas Pevita saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.



Mantan kekasih Nino �RAN� ini sudah sejak lama mengidam � idamkan laki � laki yang jantan dan tidak lembek, yang dapat selalu melindunginya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak sedang terburu � buru mempunyai pacar. Ia yakin suatu saat nanti pacarnya akan datang dengan sendirinya.



�Tapi so far aku menikmati ke-single-an aku kok, enggak mau mencari. Karena kalau dicari, misalkan enggak cocok gimana, lebih baik nunggu daripada dipaksain,� tutupnya.



Pevita Pearce Suka Cowok Maskulin


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.