| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ada yang udah tau belum pihak official Nike telah membuat jersey MU 2012/13? Oke yang belom ane kasih tau.
Sorry gambarnya gede, BWK gan. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Oke itu aja mungkin gan, simple tapi bisa jadi sample Singkat tapi mudah-mudahan berguna YES for NO for JANGAN LUPA Oh iya, ane denger Barca mungkin udah ngeluarin Away jersey musim depan. Ane bakal nyari dan update. Jangan Re-Post Budayakan Komentar [/quote][quote] SUMBER: http://www.footballkitnews.com/3708/...rts-2012-2013/ originally posted by engkongman </div> |
![]() |
|
|