Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default Fujoshi (Sebutan untuk Otaku cewe pecinta Boys Love)

Agan2 pernah denger kata Fujoshi gak? Fujoshi adalah sebutan untuk Otaku cewe yang menyukai Yaoi, Boys Love, Gay atau yang lagi nge-trendnya MAHO..

Mungkin terdengar bagi yang non-otaku terutama kaum cowo.. Benarkan gan?? Tapi bagi para Fujoshi itu suatu hobi tersendiri.. Mengoleksi doujin dan gambar Boys Love bagi para Otaku itu hal yang biasa..



Awal ketertarikan seorang Fujoshi itu biasanya dari sebuah komik. Mungkin dalam komik tersebut ia begitu tertarik dengan beberapa karakter cowo yang disukainya. Dan seiring hal itu membuatnya tertarik bagaimana jika karakter cowo INI dipasangkan dengan karakter cowo ITU. dan dari situ muncul ketertarikannya pada Boys Love dan menjulukan dirinya sebagai seorang Fujoshi.





Beberapa contoh karakter maho yang nge-trend dikalangan Fujoshi :

-Sasuke x Naruto (SasuNaru) dari komik NARUTO

-Ichigo x Ishida (IchiIshi) dari komik BLEACH

-L Lawliet x Raito (LawlietRaito) dari komik DEATHNOTE

-dan sisanya tanya sama mbah google




[/spoiler][spoiler=open this] for Boys Love:






Ini gambar SasuNaru yang lagi nge-trend dikalangan para Fujoshi :maho :maho



Ini gambar IchiIshi :maho :maho



Pasangan Top dikalangan para Fujoshi LxLight :maho :maho









oke gan, ane cuma mau berbagi info aja.. Maaf sebelumnya kalo



Minta tapi jangan dikasih ya...

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Parcel Boneka untuk Valentine! Recommended for your lovely person.^_^-Love-Love-Love- Foodopedia Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 09:41 AM
JUAL [pRE ORDERr]kaos buat pecinta DIVING, pecinta SELAM,, I LOVE DIVING Aeroplane Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 10:34 AM
JUAL (WTB) Komik First Love Kiss &amp; Boys Be brainbook Buku 0 18th July 2012 07:06 PM
JUAL Komik baby love.., untuk pecinta komik romantis..... sosismerah Buku 0 18th July 2012 01:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:53 AM.