Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Danbo, Mainan Kecil Yang Berharga Besar

[/quote]
Quote:





SELAMAT DATANG

di

█▀▄▀▄ ORIGINAL THREAD YOST23 ▄▀▄▀█








Quote:





Quote:





Mohon Bantu Dulu












Quote:





█▀▄▀▄THREAD INI DISPONSORI OLEH ▄▀▄▀█









Quote:






Quote:





Danbo ^^ Danbo stands for Danboard. its like dool but its made from cardboard. this cute-dool is created by Azuma Kiyohiko, a manga-artist of Yotsuba series. aaaa idk what Yotsuba is, and i dont even care haha you can read below:





Quote:






Quote:






Quote:





"Danboard, merupakan salah satu 'action-figure' dari seri Revoltech dan diproduksi oleh perusahaan Kaiyodo di Jepang. Danbo merupakan salah satu karakter yang terdapat pada manga Yotsubato!. Manga yang bergenre komedi ini menceritakan tokoh utama bernama Yotsuba, yaitu seorang gadis kecil unik dengan kepribadian yang luar biasa. Yotsuba hidup bersama ayah angkat yang sering sibuk bekerja di rumah dengan komputernya. Petualangan Yotsuba yang penuh kejenakaan dan keberuntungan serta seringkali membuat bingung teman-teman dan ayahnya ini diceritakan oleh mangaka Azuma Kiyohiko dengan sangat menarik. Bahkan dalam kesehariannya yang sepele atau pada saat menemukan suatu hal baru yang mungkin biasa bagi orang lain, akan menjadi sangat menakjubkan berkat rasa keingintahuan dan antusiasme Yotsuba. Karakter Danbo muncul pertama kali di manga Yotsubato! pada volume 5 chapter 28 dengan judul Yotsuba & Danbo. Di chapter itu diceritakan bahwa nama Danbo berasal dari Danbooru, nama perusahaan dan produk pengepakan di Jepang."





Quote:






Quote:






Quote:





And do you know? its price is so ergh .. 5000 yen or Rp 500.000,00..!!! Danbo is now popular in photography-world

Di FJB, juga telah beredar mainan Danbo ini.. Dengan harga yang bervariasi..

ada yang 500Ribu, 450ribu, 400ribu.. Harga tersebut merupakan mainan Danbo yang Original..





Quote:






Quote:






Quote:





GA PERCAYA??

CEK DIMARI!!





Quote:






Quote:






Quote:








Quote:






Quote:





Some Picture Danbo





Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Danbo:















[spoiler=open this] for Danbo:














Quote:






[quote]





SEKIAN INFORMASI DARI SAYA..SEMOGA BERKENAN DIHATI PARA ceriwiser..

APAKAH ADA DARI PARA ceriwiser TERTARIK MEMILIKI MAINAN JEPANG INI??














</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL wts : Danbo Besar &amp; Kecil Original + Wall E KejepitBos Action Figures 0 3rd October 2012 05:47 AM
JUAL Danbo Besar dan Kecil Made in Japan &amp; China. Murah bisa dapat diskon gan sis! KozoBoyz Action Figures 0 3rd October 2012 01:37 AM
JUAL Danbo Besar dan Kecil merk Amazon co jp KozoBoyz Action Figures 0 3rd October 2012 01:31 AM
mainan masa kecil yang hampir hilang Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 05:10 PM
Mainan Anak Kecil yang Menakutkan ! GadoGado Gossip & Gallery 0 18th September 2010 05:09 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:31 PM.