Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default MENANGGAPI TENTANG THREAD Hahaha Gaji saya bakal naik 10.. bla bla

maap semuanya ane lagi kesel aja ama Thread orang PNS gila itu

kalau mau liat langsung aja ke TKP nya Hahaha Gaji saya bakal naik 10%, enaknya jd PNS, mampus kalian swasta tolol!



hari gini masih makan duit rakyat,

dan ini gan salah satu komen dari dia, kalau di kasih tau ama orang



wakakakakak



putus asa yaaa hai tukang becak?

kasiaaaaaaan, gitulah kalo orang ngiri bisanya cuman nyumpah wakakakakakak



lagian lo bisa apa hah? gw enaaaak bangeeet jd PNS, nyantee dpt naik gaji, bisa lo apa? wk sekarang gw nyantae didepan monitor menikmati hidup coooy bruakakakakakakak



kasiaaaaan deh looooo

maksudnya apa tuh, gak tau diri banget jadi manusia

dia hidup karena masyarakat



mau di delete/close nih thread juga gpp, gw cmn nyampein kekesalan gw ke orang orang begitu

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [GRATIS] Jasa Titip Lapak -Iklan Anda di Page-One Thread Saya [FJB Thread Only] FREE SerbaFree Gratisan 0 5th November 2012 05:37 PM
JUAL [GRATIS] Jasa Titip Lapak -Iklan Anda di Page-One Thread Saya [FJB Thread Only] FREE BatuKapur Gratisan 0 5th November 2012 05:35 PM
Menanggapi thread yang sensitif, dimohon bantuannya ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:37 PM
[share] cerita yang g bakal ane lupain gan..hahaha ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:43 PM
Tahun 2011 - Gaji Pegawai Negeri Sipil Naik 10% + Gaji 13 (2010 cuma naik 5%) aris Nasional 1 4th May 2010 05:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:37 AM.