Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kukubimasakti's Avatar
kukubimasakti kukubimasakti is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 16
kukubimasakti mempunyai hidup yang Normal
Default Pembuktian Matematis -1=1, MTK Game Part V

Masih ma ane Kelincihilang, sehubungan dengan banyaknya Respon Positif yang agan2 berikan di thread ane sebelumnya (Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II), Untuk itu ane termotivasi lagi untuk membuat Thread yang serupa,Tapi tuk kali ini ga serumit yang kemarin koq gan.Simak yh gan?



Sengaja dalam bentuk gambar, biar jelas.


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gambar:














Dimana tuh gan letak kekeliruannya?Analisa yh gan?Ane cm sekedar share ga da maksud menyesatkan agan2 sekalian.nti ane kasih tau letak kekeliruannya.Seperti biasa aja, di page 3.Selamat Menganalisa gan!



Beberapa Post Reply dari agan :


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:





[/quote][quote]






Originally Posted by goodmurderer



wado!!!

ni agan TS parah matematik nya.

masa 1 dipangkatkan 1/2 = -1 ato √1 = -1



gan, gw jelasin ya.

bukan offense ni.



di dunia matematik, ada angka yg imaginer namanya.

sementara, kalo bilangan yg di akarkan, alias di pangkat setengahkan, range nya adalah :



[0,∞)



(baca: dari nol sampai tak hingga)



artinya, angka ato fungsi yang ada di dalam akar haruslah >=0 (baca:lebih besar sama dengan nol)

ini bertujuan agar angka itu tidaklah imaginer.

kalo masi ga ngeh, gini,



prinsip akar itu kira2 :



ente punya 2 kucing, nah si 2 kucing ini beranak lagi masing2 2 , trus induk yang 2 tadi mati.

jadi 4 kan?



trus 4 kucing ini, beranak masing2 4, trus 4 kucing yg ngelahirin tadi mati.

jadinya 16 kan?



begitu seterusnya



nah, jadi yg dimaksud √ (akar) adalah membalikkan proses yang di atas itu.

misal, 16 kucing, kita pengen tau orang tuanya sebenernya berapa, balikkan prinsip diatas. nah, itulah akar.



kira2 gitu gan.



nah, kalo uda tau prinsip akar kira2 gimana, kita lanjut ke pokok pembahasan tadi.



nah, kan tadi √1 = -1 menurut agan.

sementara, kalo kita masukin ke prinsip yg diatas, √1 ---> kita jadiin 1 kucing.

nah, kalo gitu, 1 kucing melahirkan 1 kucing, dan yg ngelahirin mati.

jadinya 1 donk (gunain cara yg atas)?



nah, kalo agan buat √1= -1,

berarti tu kucing sejak awal ga ada.

wong tu kucing tiba2 jadi minus gitu.

makanya sbenernya itu imaginer.

hanya dalam hayalan aja.

ga eksis.



kalo versi matematiknya:

karena kalo fungsi dalam akar itu, haruslah mempunyai D>=0 (baca: de lebih besar sama dengan nol) agar hasilnya emg nyata, ga imaginer ato hayalan.




















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Support By (update):




yagamiclan, optizeit, actura, greengrass49, dyogandhi, danecook, onyonchodot, seth24, matt busby, findrianto1982, riclord, plgtees, battlestar, Master DJ, s00ny, dika46, arctura, ryanzhu, -BreaKTHRu-, barak182, PertamaxHabis, mbulaksenthe, andriantz, Kid.si.Pencuri, traviskali, chibusa.sr, hikizume, kijulbilbo, JanganKetawa, bdk99, zagayo, chatmaster, arashi_F27, Dw!sta, alchedianz, desmon04, volginz, Dudutz2192, CoolasFcuk, NdasmuTugel, blue1933, iyean, luckymaker, adhie666, Adamnur, yohanesb, t3t5u, makkitajonga, TRMG, icesusuJahe



Makasih sebesar2nya buat agan2 diatas udah lempar ane melon ijo , sebuah penghargaan dan motivasi buat ane tuk selalu Post Matematika









Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 01:49 AM.


no new posts