| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Paling males ane sebenrnya klo lg bawa kendaraan trus di depan ane pengemudi cwe
![]() bukan soal ane gk demen liat cwe , tp style nyetirnya itu tuh yg bikin ane kagok ![]() dikit2 ngerem...udh gtu mendadak lg apalagi td barusan...pas perempatan, org yg mau masuk udh jelas ngasih jalan..eh cwe depan ane malah ngerem mendadak malah ngasih jg, jadinya ane yg gk ada pikiran buat ngerem malah ikutan ngerem mendadak jg ![]() untuk aj ente gk ane tabrak lo sis ![]() nalurinya msh payah bnget gtu deh.... gk cuman itu aj....ane lg ngantri enak2...berhenti jg biasa...tau2 disodok dr belakang, lg2 biker cwe . emang gk liat dr jauh klo udh pada ngantri?? dasar t*lol ![]() pokoke skrg cuman ada 2 pilihan klo di depan ane cwe: 1. jaga jarak sejauh2nya ![]() 2. salip sekuat mungkin ![]() trus kesimpulan ane jg ada 2 : 1. women is a bad driver (seluruh dunia jg udh tau) ![]() 2. dari awal diciptakannya kendaraan, gk dirancang utk wanita, terbukti dulu msh blom pke power steering, hanya cwo yg kuat gerakin stir 3. berarti cwe emng gk dikodratkan bawa kendaraan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Kosan cewek jilbab gatot subroto kosan cewek belakang sme tower | Sewa Menyewa | |||
| di belakang cewek bening ada maho gan! | Jokes | |||