Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
dkijakarta's Avatar
dkijakarta dkijakarta is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,802
Rep Power: 17
dkijakarta mempunyai hidup yang Normal
Default Menilik Keindahan Candi Cetho di Karanganyar Solo

Assalamaualaikum agan2 semuanya. Hohoooo,,



Ane mau share ni hasil jalan2 ane ma ce ane ke Karanganyar minggu lalu.



Destination: Candi Cetho



Waktu tempuh dari Sukuharjo sampai t4 tujuan sekitar 1.5 jam dengan naek motor.



Agan2 pernah denger Candi Cetho?? Ane baru sekali, it aja gr2 dikasi tahu ce ane



Penasaran kaya apa Candi Cetho?



Silakan disantabb




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Ada perkebunan teh:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Ada perkebunan teh lagi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pohon gtw namanya:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pohon berjejer:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pohon cungkring:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mulai masuk area candi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for dilihat dari gerbang pertamax:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini juga:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for area plataran candi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for dinikmati:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for susunan batu:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for semacam joglo:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pilar joglo:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gerbang keduax:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ni semacam joglo klo mnrt ane:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for masih gerbang keduax:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for arca sesembahyangan di area candi keduax:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for dupa dan t4 dupa:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gk ngerti jenenge opo:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for arca yg sama lagi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mencoba siluet:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for siluet lagi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for puncak dari situs candi:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gembok kuno:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for siluet maneh:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangga turun:



















[spoiler=open this] for uwapikkkk:




















Tempatnya bgd gaaannn buat refreshing. Hamparan kebun teh disepanjang jalan menuju candi. Jalan yg sangat nanjak, sinar matahari yg menyengat. Pokoknyaaaa gaannnn.



Kalo ada kesempatan liburan ke Solo jangan lupa mampir ke Candi Cetho gaannn.

Banyak bule2 juga yg datang kesana gannn



Silakan komengnya





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Candi Cetho, Pesona Keindahan Khayangan ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:38 PM
Menemukan Keindahan Alam di Kabupaten Karanganyar rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:37 PM
[lagi-lagi] Candi Cetho dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:48 PM
Melihat Keindahan Candi Gedong Songo ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:44 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:29 PM.