| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
sebelumnya ane mo ucapin
WELCOME TO MY TREAD semoga agan2 sehat selalu amin ![]() kali ini ane mo share tentang pelem arnold nih gan ![]() biasanya pelem dia pasti berbau peperangan ama pembunuhan gan ![]() naahh tapi ane nemuin ini pelem die gokil banget dahh ,, ane salutt dahh ama die,, ampe mau2nye buat pelem ginian ![]() judul pelemnya JUNIOR gan , mungkin sebagian dari agan2 udah ada yang pernah nonton ![]() langsung aja dehh .. ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
gmn gan sumpah dah pelem ini bikin ane ngakak pluss juga pokoknya T.O.P dahh ![]() moga aja nggak ![]() bagi dikit aja gan ceriwiser YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN ![]() sekian dari ane ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Tips PDKT Paling gokil Buat jomblowan Kudu masuk - Part 2 | Lounge | |||
| [MASUK GAN]nih polisi paling gokil sedunia gan.....:ngakak [VID] | Lounge | |||
| Pelem Yg Agan Pengen Nonton di Zaman Resesi Pelem ? | Lounge | |||