Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kukubimasakti's Avatar
kukubimasakti kukubimasakti is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 17
kukubimasakti mempunyai hidup yang Normal
Default Keluarga Gandeng 29 Pengacara untuk Penjarakan Ayah Angkat Ade Namnung





Jakarta - Tekad pihak keluarga untuk mengirim ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana ke penjara rupanya sudah bulat. Terbukti, mereka kini menggandeng 29 orang pengacara untuk mewujudkan niat itu.



Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ade, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (13/2/2012). Sunan menegaskan, pihak keluarga tak main-main terkait pelaporan mereka atas Ramon.



"Kita didukung 29 pengacara untuk mem-back up masalah ini," tegasnya.



Sunan juga kembali menegaskan bahwa pihak keluarga tak pernah mempermasalahkan harta Ade. Tapi, yang dipermasalahkan adalah tentang keterbukaan Ramon dengan laporan keuangan yang dimiliki Ade.



"Kita meminta niat baik dari Ramon untuk terbuka kepada keluarga tentang keuangan Ade. Karena kita tahu Ade itu aktif sekali sebagai presenter komedian," papar Sunan.

(fk/mmu)









[/quote][quote]













</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Pengacara dan Konsultan Hukum Keluarga Goonez Service lainnya 0 15th October 2012 01:08 AM
JUAL Kompor Listrik untuk keluarga muda / keluarga yg tinggal di apartemen TukangArisan Kulkas, washer, microwave, dll 0 11th October 2012 11:46 AM
Keluarga almarhum ade namnung menyewa 29 pengacara untuk melawan ayah angkat ade nam bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:33 PM
Keluarga Unik, Anak Lahir Dari Rahim Sang Ayah PiboyZ Lounge 8 4th August 2011 11:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:09 AM.