Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default Buat kerjasama dengan Google MK habisin 1M!

[/quote][quote]





INILAH.COM, Jakarta - Untuk memudahkan informasi dan publikasi kepada masyarakat dan para pihak yang berperkara, Mahkamah Konstitusi (MK) menjalin kerjasama dengan situs pencari google.



Hal ini juga dilakukan untuk mempermudah pihak yang berperkara mengetahui segala putusan yang dikeluarkan MK.



"Ini manajemen sistem, supaya kalau mau dicari perkara nomor sekian kalau Google kan cepat carinya apapun bisa cepat disitu. Kemudian putusan-putusan MK perkara yang lama, sekarang sih tidak begitu sulit karena MK masih baru 8 tahun. Coba kalau sudah ratusan tahun,"ujar Sekertaris Jendral MK, Janedjri M Gaffar saat ditemui usai rapat di Komisi III DPR, Selasa (13/9/2011).



Menurutnya, langkah yang dilakukan saat ini dinilai sebagai bentuk inovasi dari MK seiring dengan perkembangan teknologi yang maju. Namun, Janedjri mengatakan inovasi akan selalu dilakukan MK untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada publik.



"Tapi ini tidak akan berhenti disini, teknologi kan tak kan berhenti berkembang, justru meningkat. Kita profesional kok,"jelasnya.



Dikatannya, inovasi ini memakan biaya tidak kecil. Karena dengan melakukan kerjasama ini, MK sedikitnya mengeluarkan anggaran sebesar Rp 1 Milyar.



"Anggaran 1 Milliar kurang lebih," pungkasnya.





What's your opinion gan ??

Dikasi ya gan sama di

okee



Sumber

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penawaran kerjasama dengan pemilik lahan dengan sistem yang sangat menguntungkan.. gangnamstyle Tanah 0 20th September 2012 10:52 PM
[WTB] Google FAN atau Google biasa dengan lensa hitam/3 warna. (COD SURABAYA ONLY) bulletproofs Airsoft 0 28th July 2012 06:24 PM
JUAL peluang usaha I kerjasama ruang usaha I kerjasama tempat I kerjasama warung makan billgates7 Peralatan Food & Beverages 0 25th July 2012 08:55 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:55 PM.