| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Buat agan agan semua yang pemain DOTA pasti tau dong tipe tipe pemainnya gimana
okedeh langsung aja gan ane kasih tau beberapa tipe pemain DOTA yang sering kita temui pas lagi main .1. Tipe Bacot Kalo yang ini agan agan semua pasti tau dong , asal main kerjaan nya pasti ngebacoot mulu kalo agan ngelakuin kesalahan misalnya stun agan ga kena atau agan ga bisa bunuh hero lawan yang darahnya tinggal dikit nah pasti nih orang langsung ngata ngatain orang bodoh, copo, sabun, atm semua deh dibilang ama dia alhasil agan ga konsen main dan malah ngebales bacotan dia gg dah 1 team ![]() contoh: A: Sialan dikit lagi padahal dapet tuh gondar B: Cacad lo gitu aja ga bisa bunuh dasar beban! A: Eh anj**g dia ngilang pas gua kejar 2. Tipe Pemimpin Kalo tipe ini adalah orang yang paling banyak ngetik di chat soalnya dia yang ngatur kapan war , push atau def pokoknya dia deh yang jadi bos padahal ga ada yang milih dia jadi bosnya :maho contoh: A: Axe cepet bikin dager kalo udah baru kita war A(lagi): Furion push atas terus langsung tele ke mid A(lagi dan lagi): Bara buruan lo bikin bkb ! 3. Tipe Otang Hutan Tipe ini biasa nya orang orang yang pake hero agi pokoknya dari awal main di hutaaan terus kalo di ajak war pasti bilang bentar 200 lagi jadi rapier nih pas musuh udah mau gg baru deh dia nongol dengan item item nya ![]() 4. Tipe ATM,sabun,kroco Yang ini adalah tipe tipe pemain yang jadi incaran nomor satu hero killer lawan dan paling banyak nerima makian dari team sendiri contoh: Baratrhum: wees ada mangsa empuk tuh ( sniper lagi hunt di line atas sampe ke tower 2 musuh dengan item wraith band 2 biji )5. Tipe KS atau sampah Kalo ini juga tipe yang paling sering dapet makian cuma cuma gara gara hobinya nyampah , biasanya nyimpen skill skill nya buat dikeluarin pas darah musuh tinggal dikit atau asal main pasti buat dagon untuk nyampah :maho 6. Tipe PRO tapi pendiem Ini orang yang paling gua demen kalo ada dalam team , gw pasti nyantai nyantai aja dan main safe soalnya kemenangan udah di tangan . Biasanya orang kaya gini asal di ajak chat cuma bales sekali atau dua kali atau bahkan ga di bales sama dia ( mainnya ga pake keyboard ) tapi kalo skill dewa banget deh7. Tipe PRO tapi sombong Memang sih pro skillnya dewa tingkat tinggi tapi punya mulut besar :maho A FIRST BLOOD ) segitu aja?A lolos dari kejaran musuh) bunuh gw dong belum ada mati nih zzzzzzzA DOUBLE KILL) mana yang lain maju sini ayo semua sini cacat8. Tipe Pemain Sok OP Asal salah ngomong dikit pasti dia bilang thanks id nya kk , siap siap di ban ya kk , kalo ada orang yang leaver pasti dia yang pertama kali teriak BAN ! BAN! BAN ! zzzzzzzzzzzzz 9. Tipe Tukang Ngambek Ini adalah tipe tipe pemain yang sensitif banget kayak cewek terkadang ane paling kesel main sama yang ginian kalo agan salah ngomong dikit aja sama dia pasti dia langsung ngambek afk di fountain atau hunt di hutan terus sampe game siap , biasanya dia pasti ngomong coba aja lo main berempat sono : 10. Tipe RAMBO Kalau war biasanya ga pernah ngeliat keadaan sekitar mau ada 5 hero musuh disitu dia kagak peduli dia hajar terus sampe mampus maju terus sampe fountain ! make zeus serasa centaur dengan dagger ![]() Sekian dulu ye gan hehe ntar ane update lagi ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL -= [PRE ORDER] Hero Dota yang ganas abis!! CEKIDOT buat para fans dota | Kaos & Polo Shirt | |||
| buat para agan-agan semua yang pemain band khususnya pemain BASS masuk!! | Lounge | |||
| Khusus para pemain pb dan para gm yg ga guna | Lounge | |||
| [COMIC] komik dota buat pemain dota aja | Gossip & Gallery | |||