Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
minumwine's Avatar
minumwine minumwine is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,697
Rep Power: 17
minumwine mempunyai hidup yang Normal
Default Cowok Wajib Ditolak!!!

[/quote]
Quote:





Ane mau share nih gan, terutama buat para cwe, hati2 kalo milih cwo!

berikut ini bakal ane tampilin tipe2 cowo yang harus diwaspadai!!![


Quote:





Ditembak cowok memang bikin bingung. Senang sih, karena itu artinya ada yang menaruh hati sama kita. Namun, di sisi lain, banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sebelum menjawab. Nah, ada saatnya kita nggak perlu mikir dan langsung menolak. Yaitu Kalau Cowok-cowoknya bertipe seperti ini :


Quote:





Quote:





1. Statusnya : Punya pacar, dan belum putus. Hei, dengan berani nembak disaat ia masih 'punya yang lain', menandakan kalau cowok ini nggak setia. Belum lagi, kalau sampai diterima. Apapun alasannya, posisi kita akan dianggap salah.





Quote:





2. Dia bilang, �Gue rela nyakitin diri sediri demi cinta.�, Atau, �Gue sanggup bunuh diri untuk kamu�. Romeo? Nggak banget! Psycho? Yes, he is!





Quote:





3. Public enemy. Selalu punya masalah sama orang lain. Baiknya cuma sama kita, tapi sama yang lain gampang naik darah. Jauh-jauh, deh....





Quote:





4. Ramah = rajin menjamah. Oke, belum jadi pacar saja, sudah curi-curi kesempatan pegang tangan, merangkul, iiih males banget! Hampir bisa dipastikan, cowok yang seperti ini cuma mengharap sentuhan fisik dari suatu hubungan. Forget it!





[quote]





5. Junkie. Biarpun secakep Orlando Bloom atau semacho Taylor Lautner, cowok yang nge-drugs pasti bakal nyusahin. Mutlak ditolak!











Nah, sista-sista hati-hati yah kalo milih cowok, jangan sampai kita nemuin salah satu dari tipe cowok diatas, jangan sampe!

so...

WASPADALAH....!!!! WASPADALAH!!!



dan buat agan-agan yang cowok



NO OFFENSE PLEASE!


ane hanya menghimbau para sista untuk pandai-pandai dalam memilih pasangan














</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
10 cara cewek nolak cowok. yang sering ditolak masuk gan!!! Nunung-ngompol Jokes 0 8th June 2012 07:51 PM
Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek - Part 2 belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:30 PM
(recomendded)Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:54 PM
[facts]Seluruh fakta� tentang Pria (cewek wajib baca tapi cowok nggak wajib baca) bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:40 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:47 AM.