| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Thread pertama nih gan, mohon bantuannya, jangan di tapi kalo di boleh gan! ![]() KURT COBAIN ![]() Gan kan denger-dengernya nih mau dibuat Film Tentang Kurt Cobain, menurut agan/aganwati mana nih yang lebih pas meranin si Kurt : 1. Joe Anderson ![]() Si Joe Anderson ini aktor gan, Dia udah pernah main di beberpa film macem Accross The Universe, Becoming Jane, Control, dan The Ruins. Dia juga pernah mengcover beberapa lagunya The Beatles dan pernah jadi model video klip The Killers dan Joy Division. 2. Jared Leto ![]() Kalo artis yang satu ini pasti kenal deh gan! Aktor dan Lead Vocal band 30SECONDSTOMARS in emang udah sering disebut-sebut jadi gantinya Kurt Cobain, buktinya pas kemaren peringatan kematiannya bang Cobain, si Jared ini bikin video tribute gitu http://www.youtube.com/watch?v=b5Kf4zBL6V8 Hayooo pilih yang mana gan? ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL [wts] kurt cobain journals [bu] -- rare -- | Buku | |||
| JUAL ▒▓█▀▄▀▄PECINTA KURT COBAIN masuk! :D (KAOS KURT COBAIN) always update! ▒▓█▀ | Kaos & Polo Shirt | |||
| Converse kurt cobain edition | Sepatu, Sendal & Footwear | |||
| Kurt Cobain Alive | Lounge | |||
| Kurt Cobain's last letter | Gossip & Gallery | |||