Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default Pilih pemeran Film-nya KURT COBAIN!

Thread pertama nih gan, mohon bantuannya, jangan di tapi kalo di boleh gan!









KURT COBAIN



Gan kan denger-dengernya nih mau dibuat Film Tentang Kurt Cobain, menurut agan/aganwati mana nih yang lebih pas meranin si Kurt :



1. Joe Anderson







Si Joe Anderson ini aktor gan, Dia udah pernah main di beberpa film macem Accross The Universe, Becoming Jane, Control, dan The Ruins.

Dia juga pernah mengcover beberapa lagunya The Beatles dan pernah jadi model video klip The Killers dan Joy Division.





2. Jared Leto







Kalo artis yang satu ini pasti kenal deh gan! Aktor dan Lead Vocal band 30SECONDSTOMARS in emang udah sering disebut-sebut jadi gantinya Kurt Cobain, buktinya pas kemaren peringatan kematiannya bang Cobain, si Jared ini bikin video tribute gitu



http://www.youtube.com/watch?v=b5Kf4zBL6V8









Hayooo pilih yang mana gan?

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [wts] kurt cobain journals [bu] -- rare -- bookwithme Buku 1 28th December 2017 05:26 PM
JUAL ▒▓█▀▄▀▄PECINTA KURT COBAIN masuk! :D (KAOS KURT COBAIN) always update! ▒▓█▀ hokilayaw Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 01:50 PM
Converse kurt cobain edition Tokosepatu21 Sepatu, Sendal & Footwear 0 12th September 2012 11:18 PM
Kurt Cobain Alive warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:18 PM
Kurt Cobain's last letter priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 11:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:18 AM.