Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
dkijakarta's Avatar
dkijakarta dkijakarta is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,802
Rep Power: 17
dkijakarta mempunyai hidup yang Normal
Default [curhat] endoksat & klethongsell

met malem juragan semua seantero indonesia raya tercinta selama-lamanya...!!



begini gan ni malem ane agak jengkel setengah hidup ame 2 operator kenamaan indonesia.



1. endoksat

entah ape krn kbanyakan promo sms gratis jd sms kaga' prnah sukses, pending mulu sedari tadi.





2. klethongsell

buat agan-agan semua dimari satu rumah satu hati the kaskus largest indonesian community, hati-hati kalo beli vocer fisik dr ini operator, trlbih utk kartu As, buju'buning....

kalo ngegosok harus pakai perasaan gan, encang ane udh hampir dua kali sedekah ame ni operator, gara-gara serial number didlamanya ilang wktu digosok padahal pelan banget & penuh perasaan rindu dlm menggeseknya. Dan ternyata dari bbrp konter juga mengeluhkan hal yang sama. bahkan ada beberapa konter yang mengalami kerugian dikarenakan wktu melayani konsumen dgn mengisikan pulsanya, karena wktu menggesek juga nomer didlmnya ikut kegesek terus ilang, jd amblaslah tu pulsa & rugu jadinya.

:hamer



sekian curhat ane.





gan, trid ane yg ini di surat pembaca diklos momod.


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
curhat gan//// Nunung-ngompol Jokes 0 9th June 2012 09:41 AM
Cara Curhat dan Milih Temen Curhat yang Baik ikansalmon Lounge 0 28th May 2012 06:25 AM
[curhat] rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:42 PM
Ane mau curhat gan sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM
tempat curhat [ baca curhat ane dlu gan ] jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 02:44 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:28 PM.