Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
sendokpiso's Avatar
sendokpiso sendokpiso is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,623
Rep Power: 17
sendokpiso mempunyai hidup yang Normal
Default Twitter ane diblok sama @my_supersoccer. Cupu ADMIN-nya, gan!







Jadi ceritanye gini, ane kan demen bola yak. Demen juga gan main twitter. Semalem pas nonton barca milan ane baru engeh ni twitter @my_supersoccer napa ga pernah muncul lagi nih di timeline ane?



Kalo ente sering nonton bola dan main twitter, pasti ente tau sendiri kan pedesnya itu akun @my_supersoccerkalo udah ngehina? Semua tim dihina gan. Sampe semuanya emosi. Nah..



Ane kirain ntu twitter yg suka ngatain tim manapun itu udah kaga ada krn banyak dibenci orang gan. Eh gataunya masih ada. Yaudah ane buka kan twitternya, taunya ane udah ga follow, kapan ane unfollow?



Yaudah deh ane klik biar mau ane follow lagi. Eh gataunya pas ane mau follow lagi, dari twitternya ada tulisan gini nih gan..




[/quote]
Quote:





"Sorry, you can't follow this user (because they're blocking you)"






"previewnya dibawah ya gan"






Abis itu ane langsung ngakak gan!! HAHAHAHA



Ngakak kenapa? Abis cupu banget tuh akun gan! Bisanya cuman ngehina tim orang doang gan! Masa pundung ane sindir2 doang gan?!!



Logikanya gini, itu akun kan akun umum yak? Bukan akun personal. Dia bawa nama "super soccer". Tapi adminnya cupu gan! Ga profesional. Masa ane diblok gara-gara ane sindir adminnya? Lagian itu akun kan emang dibuat untuk ngebacot kan? Nyari followers juga dari ngebacot kan? Masa ane bacotin dikit doang NGAMBEK sih dia gan?? Sampe ngeblock gue? Kaya bocah.. Najis.



Ane gatau tu akun tersinggung sama tweet ane yg mana gan sampe ane diblock gitu gan. Tapi seinget ane, ane ga pernah ngatain kaya misal "Anjing nih akun!". Ga pernah gan. Ane ga pernah pake kata-kata kotor ngatain tuh akun. Paling ane cuman nyindir-nyindir dikit aje kaya misalnya.. "Ciyee yg mau ngehina barca tapi bingung mau ngehina apaan. Ciyee.."



Sama misalnya ane sindir, "Ini mau ngehina barca apa muji sih? Masa ngehina ngatain alien gitu?". Sama waktu itu ane tanyain gan, "Ente rokoknya apa coba?", kan dia akun twitternya @my_supersoccer tuh. Yang punya pasti Djarum Super. Dia cuman karyawan aja yg jadi admin kayanya. Eh dia bales "Ga ngerokok". Dan gue rasa gara-gara itu tuh dia diomelin bosnya Djarum Super. Jadi aja ane diblok gan!



Twitter kan peraturannya gitu gan, kalo misalnya ente ngeblock ane, ane otomatis unfollow ente, karna ente ngeblock ane. Dan setiap mention ane, ga akan masuk ke ente. Biar ngetweet sampe nangis darah kaga bakal masuk ke mention twitter ente. Gitu gan.



Jadi gimana menurut agan? Masa admin kaya gitu gan? Masa admin tukang ngambek gan? Cupu banget Kaya bocah!



Oh iya ini udah ane screenshot previewnya gan buat bukti (tapi rada gede. Hati hati BWK).

Karna "No PIC = HOAX". Silahkan dilihat gan!




[/spoiler][spoiler=open this] for Preview Diblock.:














Quote:





Pesan Terakhir ane: MALU TUH SAMA BIO TWITTERNYA!!

Sekarang siapa yang ga dewasa?!









[quote]






Originally Posted by hakimamir



Makin gatau malu gan tweetnya nih gan!



~> https://twitter.com/#!/my_supersocce...14110614495232

~> https://twitter.com/#!/my_supersocce...13619872530432









</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dicari : admin kaskus, facebook, twitter HopHopHop Lowongan kerja 0 23rd October 2012 11:04 PM
Dicari admin twitter bayaran Headhunterz Lowongan kerja 0 23rd October 2012 11:04 PM
admin twitter 100rb/minggu KantorAsik Lowongan kerja 0 23rd October 2012 10:50 PM
Admin social media twitter facebook QualifiedMan Lowongan kerja 0 23rd October 2012 10:47 PM
JUAL Jual PC Cupu + Monitor Cupu 17 processcpu Desktop 0 23rd May 2012 08:36 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.