permisin agan dan aganwati , mimin , momod jangan marah yaa ane cuman mau share doang hehe
sebelumnya ane mau terimakasih sama modem smartfren ane yang udh nemenin ane sajauh ini hehe
banyak cerita suka duka nya nih gan dalam selama ini (lebay mode) haha
ane mulai ngaskus tanggal 13 april 2012 dan alahmdullilah ane ISO ditanggal 1 mei 2012 lama amir yaa gan haha

bercanda

tapi
JUJUR selama ini ane enggak nge junk soalnya ane betah banget sama kaskus sampe disekolah dimana aja ane kaskusan jadi agenda wajib gan , dan yang paling penting ane paling suka di the lounge disana ane dapet temen banyak , ilmu pengetahuan , refreshing , hal yang unik aneh dan BB gan !!! hahaha
dan yang keduax ane mau terima kasih sama kadiROJO yang sudah mengenalkan ane kaskus ane sejak kenal kaskus bukan tambah bodoh tapi tambah rajin haha (curhat dikit gan) to the point nya selama ane ngaskus ane dapet banyak pengalaman dan pelajaran yang banyak deh
dan yang mau dapet

harap antri ya masalahnya ane mau ngasih temen ane dulu habis itu siapa cepat ntr ane timpukin deh

hehe
udh dulu yaa capek ngetiknya
SEKIAN DAN TERIMA KASUR
</div>