| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Assalamualaikum Wr. Wb. mimin, momod, dan agan/aganwati sekalian
maaf kalo ane salah kamar ane cuma mw share dan terserah kalo agan mw bilang ini hoax ato nyari sensasi ato apalah tapi ini beneran ane alamin ![]() langsung aja gan ![]() kemaren banget ane smsan ma cewe ane ngomongin ini itu kesana kemari tapi pas akhir2 dia bilang lw dia mw ada yang ngiket (tunangan) disitu ane langsung shock gan ![]() hubungan kami baru aja baikan dari berbagai masalah, kami udah pacaran selama 5th tapi ntah kenapa kita selalu berantem setiap saat ada aja yang ngebuat kita berantem walaupun itu hal2 kecil tapi itu bisa membuat kita marahan ![]() sebelum kita baikan kemaren, kita dilanda masalah karena pada waktu itu dia curiga lw ane suka ma cewe lain padahal itu asli cuma temen ane, dan gara2 itulah cewe ane deket ma seorang cowo ntah sapa namanya karena ane tau dari dianya sendiri dan pas ane tanya nama gia gak jawab pas ane ngeliat inboxnya gak boleh gan ![]() dan ternyata si cowo itu pengen serius ma cewe ane dan parahnya lagi cewe anenya juga gitu kaya yang gak punya pendirian, dia selalu jalan ma ane kita pacaran lagi setelah masalah yang tadi clear tapi dia tetep komunikasi ma cowo itu ![]() jadi cewe ane ama ane iya dan ama cowo itu juga digantung jadi akibatnya cowo itu berharap lebih ma cewe ane. cewe ane memang dah ngebet banget ngajak nikah ma ane tapi ane sekarang lagi nyari modal dulu buat nikahin dia sekarang ane baru kerja dari bulan januari, ane baru lulus D3 pada bulan oktober tahun lalu. sedangkan cewe ane sekarang masih kuliah semester 7. dan si cowo itu juga masih kuliah gan tapi sekarang udah mw lulus dan katanya dia mau ngelanjut ke S2cewe ane selalu bilang lw ane gak menentu, tapi sumpah ane bukannya kek gitu ane cuma pengen ngumpulin uang dulu karena ane gak mau tar bikin sengsara anak orang lain dan juga selalu bilang ma cewe ane biar dia lulus dulu kuliahnya baru tar kita nikah tapi setelah si cowo brengsek itu bilang mw ngiket dia, dia jadi bimbang. dan dia juga bilang lw dia itu "cewe" jadi siapa yang ngelamar dia duluan maka itu yang akan dapetin dia ![]() ane juga sempet kesel ma cewe ane gan semalem ane marah ma dia di sms, perasaan ane campur aduk gansumpah gan ane kerja cuma buat dia, biar bisa cepet2 nikahin dia tapi dia malah kaya gini ane sayang banget dia gan, ane cuma berharap dia tolak cowo itu kalo cowo itu ngajak tunangan dulu ane ngelamar dia ![]() sekarang ane jadi gak semangat gan gara2 itu ![]() jangan ngomongin melon ato bata karena ane gak ngarepin itu semuadan ane tegasin lagi ane gak nyari sensari untuk dapetin melon ane cuma pengen share kisah ane ane cuma mau ngucapin banyak terimakasih pada kaskus dan pada ceriwiser yang telah membaca tulisan yang gak penting initerimakasih wassalam komeng dari agan2 [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by ZerraX ![]() timpuk bata aja gan cewe nya __________________________![]() maaf gan ane lom bisa timpukin cewe ane bata... tar kalo ane dah iso yang ane timpukin bukan cewe ane tapi cowo yang godain cewe ane ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Jual Kaos cowo Fredperry, Guess dan lain-lain | Kaos & Polo Shirt | |||
| JUAL Kaos polos (cowo,cewe), kaos polo(cowo,cewe), tas (cewe) ★kemahalan?? tawar saja..★ | Kaos & Polo Shirt | |||
| JUAL Kaos Cowo/Cewe Polos,Polo Shirt Cowo/Cewe Polos,Sweater Polos | Kaos & Polo Shirt | |||
| Di putusin sama cewe ane.. Gara - gara udah mau married sama cowo lain [hiks] | Lounge | |||