| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gini gan adik ane mau beli modem tapi masih bingung pake apaan.
menurut pengalaman ane mah gini gan : speedol kenceng, tapi gada modemnya, tapi mahal. AH-A murah, tapi kadang kenceng kadang lelet < banyak leletnya, kadang Disconnect Sma*t murah, tapi lemooooot, kadang disconnect Sma*tpren standar, mayan cepet, tapi sering bgt disconnect telkom*elplash ane blom pernah pake menurut pengalaman ente paling oke dan mantabbbbbb apa gan? </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Gan menurut ente Bagaimana?? | Lounge | |||
| menurut ente gimana gan?... | Lounge | |||
| Ente pernah naik rakit? nah,kalau mobil yang naik rakit gimana menurut ente? :D | Lounge | |||
| JUAL ISP/ provider internet | Networking & Communications | |||
| JUAL provider internet | Networking & Communications | |||