Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
sijampang's Avatar
sijampang sijampang is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,802
Rep Power: 17
sijampang mempunyai hidup yang Normal
Default menurut ente provider internet terMantab apa gan?

gini gan adik ane mau beli modem tapi masih bingung pake apaan.

menurut pengalaman ane mah gini gan :



speedol

kenceng, tapi gada modemnya, tapi mahal.



AH-A


murah, tapi kadang kenceng kadang lelet < banyak leletnya, kadang Disconnect



Sma*t

murah, tapi lemooooot, kadang disconnect



Sma*tpren

standar, mayan cepet, tapi sering bgt disconnect



telkom*elplash

ane blom pernah pake



menurut pengalaman ente paling oke dan mantabbbbbb apa gan?

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Gan menurut ente Bagaimana?? lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:25 PM
menurut ente gimana gan?... sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:46 PM
Ente pernah naik rakit? nah,kalau mobil yang naik rakit gimana menurut ente? :D jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 03:42 PM
JUAL ISP/ provider internet hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:23 AM
JUAL provider internet hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:53 PM.