Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jonykebot's Avatar
jonykebot jonykebot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,797
Rep Power: 17
jonykebot mempunyai hidup yang Normal
Default [Ask] Perbandingan Motor Kelas Sport

Agan-agan sekalian, share disini dong. Perbandingan seluruh motor kelas sport dari berbagai merek. Tapi yang 150 cc ke atas aja yak..



Honda:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for New Megapro:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tiger Revolution:














Yamaha:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for V-Ixion:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Byson:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Scorpio:














Suzuki:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Satria Fu:














Bajaj:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pulsar 180:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pulsar 200:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pulsar 220:














TVS:


[spoiler=open this] for Apache:














Semua pasti ada keunggulan dan kelemahannya kan.. Jadi share dengan kepala dingin aja ya, gan.. Gak perlu panas hati dan kepala

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
perbandingan ban FDR sport xr evo VS Corsa s123 ModifMotor Motor 0 20th October 2012 10:43 PM
[ask] perbandingan motor matic Balapanyuk Motor 0 20th October 2012 06:51 PM
[Share info]PERBANDINGAN MOTOR MATIC Motorjagoan Motor 0 20th October 2012 06:44 PM
Perbandingan antara Soluna Eks Taksi VS Sedan lain (di kelas harga yg sama) Clingak2 Mobil 0 20th October 2012 05:02 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:40 PM.