| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
pagi agan"
..ane kan opnet nih ceritanya .. mw tanya .. security buat warnet selain deepfreeze, trz VNC, radmin, itu apa ya .. ??? ![]() oia ane juga mau tanya niii, kan di client suka ada yang donlot pake IDM , gimana cara mengatasi , atau mematikan IDM lewat server .. ![]() .. ditunggu ya comment nya penting nih, coz di suruh bigboss ane ![]() komeng ![]() [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by superbezita ![]() suruh mreka bawa komputer sendiri2 aja gan..pasti agan ga repot.. ... itu mau ngeneet ap mau ngapain</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Jual ESET Smart Security 5 cocok untuk Warnet | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Kaspersky Internet Security 2012 (Anti Virus No 1 Terbaik Di Dunia) | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Trusport total protection (antivirus &internet security terbaik di dunia | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Bitdefender Internet Security 2010 Antivirus terbaik Super Murah | Software Original & Open Source | |||