Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jonykebot's Avatar
jonykebot jonykebot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,797
Rep Power: 17
jonykebot mempunyai hidup yang Normal
Default Ustad Solmed Pasrah Dituding Mata Keranjang

[/quote][quote]





Tudingan mantan istrinya, Dewi Yuliani kalau dirinya suka berselingkuh dan mata keranjang tak membuat Ustad Solmed emosi. Dirinya pun mengaku pasrah dan menyerahkannya ke masyarakat.



"Yah itu adalah sebuah penyesalan dari dia dan rasa sakit hatinya. Saya tidak mau bicara, biarkan pemirsa atau penonton yang menilai," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10).



Ustad Solmed pun tak mau banyak cerita soal mantan istrinya itu. Dirinya hanya mengatakan bahwa mantan istrinya itu memang tidaklah sebaik yang dipikirkan.



"Sekarang begini, dia nikah sama saya bertahan 3 bulan, nikah dengan suami kedua bertahan 4 bulan, bahkan untuk pernikahan yang kedua, suaminya sampai menceraikannya di depan Ka'bah. Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Ka'bah, ini cerai di depan ka'bah. Gimana nggak kesal banget tuh suaminya," pungkas Solmed.



Sebelumnya, Ustad Solmed dan Dewi pernah menikah pada Maret 2005, namun kandas dalam waktu tiga bulan setelah kemudian resmi cerai pada 2006. Dan saat ini Ustad Solmed siap melangsungkan pernikahan dengan Aprilia Jasmine pada November 2011. Menjelang pernikahannya itu, Dewi membeberkan pada media bahwa semua ucapan sang Ustad adalah kebohongan.





SEKIAn infomasi dari saya...



wassalam



SUMBER : http://id.omg.yahoo.com/news/ustad-s...141000457.html

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
baju koko / sweater al-mia yg dipake ustad solmed di global tv jantanshop Pria 0 13th September 2012 01:00 PM
[gan] ustad solmed dimarahin fpi dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:12 PM
ini ustad paling miris gan Pasrah dan Ikhlas Difitnah demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:14 PM
ini ustad paling miris gan Pasrah dan Ikhlas Difitnah bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 02:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:08 PM.