[Lagi + PIC + FB] Ababil + Jablay di FB marahin ane gan :ngakak
halo gan, ane cuma mau share pengalaman ane nih, dan yang jelas ga mungkin cz ini pengalaman ane barusan yang sekiranya lumayan menjengkelkan sekaligus bikin
kenapa ?? karena ane percaya ni cewek ababil and lebih begonya kek kehabisan kata" + remove fb ane + block fb ane
NB : pastikan bahwa inet anda normal karena image berikut adalah BE-WE-KA
[/quote]
Quote:
awal masalah kejadian bermula saat ane iseng" komeng status dia :maho
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
lanjutan komeng status dia :maho
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
lanjutan komeng dia :maho
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
ane cek en ricek ke fb dia dulu, kok keknya jable bgt
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
beberapa saat kemudian dia komeng foto ane n ngejekin ane
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
lanjutan dari komeng pic
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
trus si jable ntu nge-wall ane
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN
[spoiler=open this] for pic:
ALASAN TS
Quote:
ane bukannya :mahos ato ga doyan cewek gan, tapi disini ane dalam ber surfing ria baik di jejaring sosial maupun dimana aja tetep menghargai orang, dalam hal ini ane sebagai pertamax komen ga mau asal nge-iya kan stats orang. biasanya ane sebelum mulai "sedikit ngegombal cewe" ane selalu becanda & pastiin dulu dia udah pny doi atau blm, dlm kejadian TS ini tnyt si cewek nya udah pny pcr
PERTANYAAN TS
Quote:
kalo misalkan itu adalah cewek ente, agan marah ga kalo misalkan ada orang yang merespon status pcr ente seperti itu yang notabene "menggoda" ??
PESAN TS
Quote:
TS SEDANG TIDAK MEMBANGUN RUMAH MAKA JANGAN DIKIRIM DI HALAMAN ANE