Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kukubimasakti's Avatar
kukubimasakti kukubimasakti is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 17
kukubimasakti mempunyai hidup yang Normal
Default [Lagi + PIC + FB] Ababil + Jablay di FB marahin ane gan :ngakak

halo gan, ane cuma mau share pengalaman ane nih, dan yang jelas ga mungkin cz ini pengalaman ane barusan yang sekiranya lumayan menjengkelkan sekaligus bikin



kenapa ?? karena ane percaya ni cewek ababil and lebih begonya kek kehabisan kata" + remove fb ane + block fb ane





NB : pastikan bahwa inet anda normal karena image berikut adalah BE-WE-KA




[/quote]
Quote:





awal masalah kejadian bermula saat ane iseng" komeng status dia :maho


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















lanjutan komeng status dia :maho


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















lanjutan komeng dia :maho


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















ane cek en ricek ke fb dia dulu, kok keknya jable bgt


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















beberapa saat kemudian dia komeng foto ane n ngejekin ane


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















lanjutan dari komeng pic


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















trus si jable ntu nge-wall ane


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
















BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN


[spoiler=open this] for pic:






















ALASAN TS

Quote:





ane bukannya :mahos ato ga doyan cewek gan, tapi disini ane dalam ber surfing ria baik di jejaring sosial maupun dimana aja tetep menghargai orang, dalam hal ini ane sebagai pertamax komen ga mau asal nge-iya kan stats orang. biasanya ane sebelum mulai "sedikit ngegombal cewe" ane selalu becanda & pastiin dulu dia udah pny doi atau blm, dlm kejadian TS ini tnyt si cewek nya udah pny pcr





PERTANYAAN TS

Quote:





kalo misalkan itu adalah cewek ente, agan marah ga kalo misalkan ada orang yang merespon status pcr ente seperti itu yang notabene "menggoda" ??





PESAN TS

Quote:





TS SEDANG TIDAK MEMBANGUN RUMAH MAKA JANGAN DIKIRIM DI HALAMAN ANE





UPDATE PESAN TS DI PAGE 6

[quote]





UPDATE







</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Lagi-lagi! Kelakuan Parah Ababil, Gak Malu Apa rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:28 PM
lagi" ABABIL " ALAY buat status . masi SD udah ilang ke sucian ny...dasar ababil golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:44 PM
gak bisa ngobel jablay lagi nih klo tangan nya seperti ini :( Iphone4s Disturbing Pictures 0 20th March 2012 01:24 PM
gak bisa ngobel jablay lagi nih klo tangan nya seperti ini :( Iphone4s Disturbing Pictures 0 20th March 2012 10:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:00 AM.