Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default Perbedaan CF dengan PB !

Buat ane :

PB = game fps suasana serius (dag dig dug, apalagi bomb mission, tinggal kita sendiri 1 by 1 sama lawan)

CF = game fps suasana ceria (ghost mode & zombie mode), bikin ngakak



Tapi ane lebih milih







Klo CF menurut ane kampungan gan ! Dari tampilanya aja keliatan, mereka tuduh PB bocah, PB banyak BOCAH KARENA SERVERNYA BANYAK GAN ! CF TUH SERVERNYA DIKIT, TAPI BOCAH SEMUA GAN ANE LIAT KE NET MAEN CF GREGETAN ! NGAKAK GA NAHAN







apa lagi posternya yang menghina PB



melonnya kalau berkenan : toast



Jangan Timpuk BATA



Ratenya ya



Comeng jangan lupa

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
''mau tanya perbedaan IDM dengan FDM'' kucingsiam Lounge 0 28th May 2012 06:23 AM
[ASK] perbedaan kertas A4 dengan A4S apa y gan.? somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:29 PM
Apa perbedaan dari visual basic web developer dengan asp.net dan dengan php? Darkc0der Programming 0 20th November 2011 12:21 AM
[ask] perbedaan os 32 bit dengan os 64 bit??? Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 03:03 PM
Apa perbedaan dari visual basic web developer dengan asp.net dan dengan php? Braincode Programming 0 11th November 2011 01:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:03 AM.