| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Buat ane :
PB = game fps suasana serius (dag dig dug, apalagi bomb mission, tinggal kita sendiri 1 by 1 sama lawan) CF = game fps suasana ceria (ghost mode & zombie mode), bikin ngakak Tapi ane lebih milih ![]() Klo CF menurut ane kampungan gan ! Dari tampilanya aja keliatan, mereka tuduh PB bocah, PB banyak BOCAH KARENA SERVERNYA BANYAK GAN ! CF TUH SERVERNYA DIKIT, TAPI BOCAH SEMUA GAN ANE LIAT KE NET MAEN CF GREGETAN ! NGAKAK GA NAHAN ![]() ![]() apa lagi posternya yang menghina PB melonnya kalau berkenan : toast ![]() Jangan Timpuk BATA ![]() Ratenya ya Comeng jangan lupa </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| ''mau tanya perbedaan IDM dengan FDM'' | Lounge | |||
| [ASK] perbedaan kertas A4 dengan A4S apa y gan.? | Lounge | |||
| Apa perbedaan dari visual basic web developer dengan asp.net dan dengan php? | Programming | |||
| [ask] perbedaan os 32 bit dengan os 64 bit??? | Hardware | |||
| Apa perbedaan dari visual basic web developer dengan asp.net dan dengan php? | Programming | |||