Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakpaoayam's Avatar
bakpaoayam bakpaoayam is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2012
Posts: 2,001
Rep Power: 17
bakpaoayam mempunyai hidup yang Normal
Default ANAK ZAMAN 90 an msk !!!!!!!!

Masih inget taun 90'an, Jaman Sd-Smp kita dulu yg pernah Trand?



*make sepatu ala ABRI merek Dok Mart



*pernah punya baju merek ALIEN WORKSHOP? (yoiii, sape yg ga tau merk ini)



*menjadi korban celana bergaris (KCB) merek MAMBO



*ga lupa beli jg sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk? Wakakakak, mirip lampu rem motor)



*ngabisin koinan di Telpon umum, PDKT sama kenalan



*maen GIMBOT yg diiket pake tali, yg maennya sambil jongkok (klo waktunya abis, tuh tali ditarik sama abang2nya, wakakakak) =))



*pake jam jengkol merek POP SWATCH (inget ga??? Jam yg gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)



*ngoleksi kartu Basket sama kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg double)



*maen TAMIYA sampe lupa waktu, akirnya Ortu dateng cariin ke trek tempat maen tamiya #:-s



*makan ANAK MAS plus remukin mie nya ditembok orang



*beli coklat gambar Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN



*makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya YOSAN (tp yg N susyeeee bener dapetnye lupa diproduksi kaliie yeee) >=)



*makan Jagoan Neon biar lidah nya berubah warna



*setelah era ALIEN berlalu gentian pake baju ala POINT BREAK (Stussy,Mossimo, Billabong, Rip Curl, dll)



*bangga make tas slempang bermerk Kutalines



*beli Brondong waktu istirahat sekolah



*nonton KOTARO MINAMI jd Ksatria Baja Hitam dan Saintsaya (bener ga nulisnya? =))



*penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend McGYVER



*beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!



*congkelin resleting tas Export atau Alpina punya temen, buat jadiin gelang or kalung (hayo ngaku!) :x



*ctak-ctuk pake tutup botol GATORADE, yg lambangnya kaya petir



*ngumpulin TAZOS dari Chiki, Chitato yg dapet beli diwarung



*melihara binatang ga hrs beli kandang trs ada binatangnya. Kan ada TAMAGOTCHI =))



*make NECKERMAN or CARVIL dan diplesetin jadi �nyekerman�



*ngerasa kurang gaul klo belum ngisi File plastik (diary) punya temen X_X



senyum2 sendirikan?? =D jd inget masa dulu waktu muda..



Sori kalo repost..

Kalo agan merasa terhibur tlg bnt rate 5

Kalo dah iso blh dong melonnya ^�

Tp jgn d bata ya..


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Anak sd zaman sekarang (ane jamin zaman sd agan dulu gak kaya gini!!) ps3black Lounge 0 27th May 2012 11:20 PM
[Ngakak Gan] Anak SMA Ngomongin Kenakalan Anak&quot; Zaman Sekarang rajamacan Lounge 0 27th May 2012 06:05 PM
miris kelakuan anak- anak indonesia zaman sekarang lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:33 PM
bedanya anak zaman dulu ama anak zaman sekarang (PIC) yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 11:41 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:14 PM.