| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Masih inget taun 90'an, Jaman Sd-Smp kita dulu yg pernah Trand?
*make sepatu ala ABRI merek Dok Mart *pernah punya baju merek ALIEN WORKSHOP? (yoiii, sape yg ga tau merk ini) *menjadi korban celana bergaris (KCB) merek MAMBO *ga lupa beli jg sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk? Wakakakak, mirip lampu rem motor) *ngabisin koinan di Telpon umum, PDKT sama kenalan *maen GIMBOT yg diiket pake tali, yg maennya sambil jongkok (klo waktunya abis, tuh tali ditarik sama abang2nya, wakakakak) =)) *pake jam jengkol merek POP SWATCH (inget ga??? Jam yg gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos) *ngoleksi kartu Basket sama kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg double) *maen TAMIYA sampe lupa waktu, akirnya Ortu dateng cariin ke trek tempat maen tamiya #:-s *makan ANAK MAS plus remukin mie nya ditembok orang *beli coklat gambar Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN *makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya YOSAN (tp yg N susyeeee bener dapetnye lupa diproduksi kaliie yeee) >=) *makan Jagoan Neon biar lidah nya berubah warna *setelah era ALIEN berlalu gentian pake baju ala POINT BREAK (Stussy,Mossimo, Billabong, Rip Curl, dll) *bangga make tas slempang bermerk Kutalines *beli Brondong waktu istirahat sekolah *nonton KOTARO MINAMI jd Ksatria Baja Hitam dan Saintsaya (bener ga nulisnya? =)) *penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend McGYVER *beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU! *congkelin resleting tas Export atau Alpina punya temen, buat jadiin gelang or kalung (hayo ngaku!) :x *ctak-ctuk pake tutup botol GATORADE, yg lambangnya kaya petir *ngumpulin TAZOS dari Chiki, Chitato yg dapet beli diwarung *melihara binatang ga hrs beli kandang trs ada binatangnya. Kan ada TAMAGOTCHI =)) *make NECKERMAN or CARVIL dan diplesetin jadi �nyekerman� *ngerasa kurang gaul klo belum ngisi File plastik (diary) punya temen X_X senyum2 sendirikan?? =D jd inget masa dulu waktu muda.. Sori kalo repost.. Kalo agan merasa terhibur tlg bnt rate 5 Kalo dah iso blh dong melonnya ^� Tp jgn d bata ya.. ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Anak sd zaman sekarang (ane jamin zaman sd agan dulu gak kaya gini!!) | Lounge | |||
| [Ngakak Gan] Anak SMA Ngomongin Kenakalan Anak" Zaman Sekarang | Lounge | |||
| miris kelakuan anak- anak indonesia zaman sekarang | Lounge | |||
| bedanya anak zaman dulu ama anak zaman sekarang (PIC) | Gossip & Gallery | |||