| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
cuma mau tanya kenapa sama smartfren kok lemotnya bukan main sinyal ada tp koneksi tetep 0kbps sedih bgt, paket udah 100rb ..
lg gangguan buat rev b? apa gmna gan yg tau mohon pencerahan ![]() +tambahan ane maen game itu DC mlu... 0kbps gan ini blom paket baru nubi pake semar ... dapet gratisan katanya bagus ... kok gini bgt ya ? apa yg gratisan bisa di offin gtu biar ane ganti baru ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Etika wanita sekarang dengan kuntilanak | Jokes | |||
| Prihatin dengan pencitraan wanita sekarang gan! | Lounge | |||
| JUAL Modem smartfren ec682 atau tt dengan smartfren AC2726i | Networking & Communications | |||
| photo syahrini kembali sekarang dengan VJ | Gossip & Gallery | |||