| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ane mo komplen gan sama pejabat Telk*m yang berwenang mengurusi telepon kabel PSTN,
Udah 2 bulan ini tiba2 tagihan tetap 75rb telepon rumah ane aktif lagi. padahal udah lama ane susah2 matiin tuh, mengkhususkan diri dateng ke Plasa telk*m. Dulu tagihan tetap pertama kali aktif tanpa diundang dan tanpa diminta. telp ke 147 ktnya org rumah ada yg setuju utk aktifkan tagihan tetap. setelah sekian lama ane curiga lagi, kenapa tiba2 tagihan diatas 100rb lagi padahal biasanya kisaran 50-60 rb. barusan ane tlp 147 ktnya ada tagihan tetap 75rb....WHAT !!! kenapa aktif lagi?? pantesan udah dua bulanan terakhir ini tagihan diluar kebiasaan.... Bener2 keterlaluan sekali nih, semena mena menetapkan tagihan tetap !!! maunya apa sih? mentang2 penguasa tunggal / operator telepon terbesar trus seenaknya sama pelanggan....ane gak terima. sayang, ane bukan tinggal di rmh sendiri. rumah masih punya orang. kalo rmh sendiri mendingan ane gak langganan Telk*m lagi gan. sekarang aja ane sama sekali gak pake produk Telk*m HP, CDMA, Internet, TV berbayar ane dah gak mau pake Produk telk*m. percuma ngomong komplen sampae gak ditanggepin...ane yakin yang ngalamin kayak gini gak ane sendiri pokoknya kalo ada pejabat berwenang tolong diperbaiki manajemen pelanggannya supaya puas...katanya Committed to you??buktinya Kutipu kamu ..... ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL internet flash unlimited kartu HALO, tanpa takut tagihan melonjak (tetap) | Kartu Perdana & Pulsa | |||
| JUAL Bayar tagihan pln dan speedy diskon up to 20% dari tagihan! Promo terbatas! | Gratisan | |||
| JUAL Bayar tagihan pln , speedymu, token pln disini! diskon up to 20% dari tagihan | Gratisan | |||
| Tagihan Listrik PLN Pasca Bayar tagihan min 5jt max unlimited disc 10% REKBER ok!!! | Jasa Rumah Tangga | |||
| BBM naik atau kagak, di kalimantan tetap susah cari BBM di SPBU... | Lounge | |||