| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
[/quote][quote]
E-Sim game yang berbasis web tentang kumpulan beberapa Negara. Fiturnya : *Train - "buat latihan menaikan kekuatan, biar jadi orang paling kuat" *Work - "kerja dapat duit biar jadi milyader" *Kita bisa jadi presiden,Cogressmen,jadi ketua partai dan bisa juga buat partai *Berbisnis terus bisa jadi pengusaha bikin perusahaan terus jadi orang kaya gan *Perang dengan negara lain dan menjajah mereka dan banyak lagi *Buat yang suka menulis buat artikel dan menjadi penulis handal meraih banyak media mogul. Tapi yang paling penting dari game ini ada komunitas. Dengan komunitas kita bisa membuat indonesia menjadi negara nomer 1 negara penguasa dunia. Daftar : e-sim.org Kalau sudah daftar Baca-baca tutorial di sini Dan jangan lupa Gabung ke Irc nya : #esimindo Jangan lupa gabung ke irc server rizon room #esimindo. Disana tempat kumpul semua pemain E-Sim indonesia :hugs: </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Alasan Game Grand Chase menjadi game buruk di indonesia | Online Games | |||
| JUAL jhavhar Kredit Console game dan Handheld Game ( Melayani Seluruh Indonesia ) | Permainan & Games | |||
| JUAL Jual hardisk game ps3 dan jasa isi game ps3 + jailbreak cfw 3.55. Se-indonesia!!!!! | Permainan & Games | |||
| JUAL Jual hardisk game ps3 dan jasa isi game ps3 + jailbreak cfw 3.55. Se-indonesia!!!!! | Permainan & Games | |||
| [game online] DI GAME INI INDONESIA DISERANG NEGARA TETANGGA | Lounge | |||