Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
somaybandung's Avatar
somaybandung somaybandung is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2012
Posts: 2,001
Rep Power: 17
somaybandung mempunyai hidup yang Normal
Default E-Sim game - Indonesia membutuhkanmu

[/quote][quote]





E-Sim game yang berbasis web tentang kumpulan beberapa Negara.



Fiturnya :

*Train - "buat latihan menaikan kekuatan, biar jadi orang paling kuat"

*Work - "kerja dapat duit biar jadi milyader"

*Kita bisa jadi presiden,Cogressmen,jadi ketua partai dan bisa juga buat partai

*Berbisnis terus bisa jadi pengusaha bikin perusahaan terus jadi orang kaya gan

*Perang dengan negara lain dan menjajah mereka dan banyak lagi

*Buat yang suka menulis buat artikel dan menjadi penulis handal meraih banyak media mogul.





Tapi yang paling penting dari game ini ada komunitas. Dengan komunitas kita bisa membuat indonesia menjadi negara nomer 1 negara penguasa dunia.


Daftar : e-sim.org



Kalau sudah daftar Baca-baca tutorial di sini

Dan jangan lupa Gabung ke Irc nya : #esimindo

Jangan lupa gabung ke irc server rizon room #esimindo. Disana tempat kumpul semua pemain E-Sim indonesia :hugs:

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Alasan Game Grand Chase menjadi game buruk di indonesia CounterKetek Online Games 0 26th November 2012 04:05 PM
JUAL jhavhar Kredit Console game dan Handheld Game ( Melayani Seluruh Indonesia ) GuildJoe Permainan & Games 0 29th September 2012 02:48 PM
JUAL Jual hardisk game ps3 dan jasa isi game ps3 + jailbreak cfw 3.55. Se-indonesia!!!!! StormAway Permainan & Games 0 29th September 2012 01:59 PM
JUAL Jual hardisk game ps3 dan jasa isi game ps3 + jailbreak cfw 3.55. Se-indonesia!!!!! GamerGila Permainan & Games 0 29th September 2012 12:38 PM
[game online] DI GAME INI INDONESIA DISERANG NEGARA TETANGGA kripix Lounge 0 28th May 2012 06:21 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:16 PM.