Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default 10 Tempat nongkrong smoker+wifi+colokan. harga mahasiswa!

[/quote]
Quote:





mumpung lagi nganggur nih, gue mau posting tentang 10 tempat nowngkrowng di Jakarta yang pewe buat ngerjain tugas, ngopi-ngopi cantik, spending time baca buku, meeting or entertain klien, internetan sepuasnya dan mursida bambang tentu saja! tempat-tempat dibawah ini adalah personally rekomendasi dari gue yang telah dibuktikan kepeweannya untuk betah nongkrong berlama-lama tanpa harus dipandang sinis sama yang jaga.. ingat prinsip tempat nongkrong pewe versi gue: smoking area, wifi, dan colokan dengan bajet yang seminim-minimnya! here we gooooo�





Quote:





1. Rumakopi

Jl. Suryo 20 no 2f. Senopati, Jakarta Selatan. (lantai atas Pizza Boutique)







My favourite spot all the time! tempatnya sepiiiiii banget kalo siang, jauh dari keramaian serasa dirumah sendiri lah pokoknya. Menunya murah-murah banget dari 10rban untuk minuman sampe 40ribuan untuk makanannya. Mesti coba yang namanya Kentang Goreng bumbu Rendang ditemenin sama Vanilla Latte-nya. Nendang!





Quote:





2. Emax Cafe & Lounge

Jl. Kemang Raya No. 20A, dan Plaza Semanggi Ground Floor





Tau EMAX kan? ituuu loh toko reseller yang jual gadget-gadgetan bergambar apel kegigit itu.. Nah, didalemnya disediain lounge buat yang nungguin instalan leptop atau buat emang yang sengaja nongkrong.. heuheu.. personal favorite gue sih emax yang di plaza semanggi, soalnya kalo di kemang suka keramean dan berisik! di emax plaza semanggi ini smoking areanya ada di lantai atas, satu-satunya smokar indoor yang murah di plaza semanggi.. tempatnya sih lumayan pewe walaupun kalo siang rada gerah, tapi ada kipas anginnya kok.. dan kalo malem jadi peweeee banget karena gelap dan remang-remang gimana gitu.. range harga 15rb-30rb aja untuk makanan dan minumannya, kakak..

(p.s: fotonya nemu di kaskus, jadi kalo ngerasa mukanya ada di poto.. maap-maap aje nih..)







Quote:





3. Cafe au Lait

Jl. Cikini Raya No. 17





Tempat ini rekomendasi dari temen gue Dimas Respati Pudji Utomo a.k.a @telejammer bertahun-tahun yang lalu. (udah lama kita gak nongkrong coy!) huhehehehe setelah gue datengin ternyata emang super peeeewwweeeee buat yang demen nongkrong ditempat sepi.. range harga dari 20rb - 50rb untuk minuman. paling enak dateng pas pagi baru buka atau sore-sore.. soalnya kalo siang dan malem suka rada penuh.. kalo wiken suka ada live jazz accousticnya! suasananya klasik, homey, dan tempatnya emang rada gak keliatan kalo dari jalan raya cikini.. jadi kalo udah sampe Bakoel Koffie mending lu tanya aja ama penduduk sekitar.. ntar pasti ditunjukin deh!





Quote:





4. Urban Kitchen (Foood Kulture)

Plaza Indonesia Extension 5th Floor





Ini sebenernya tempat makan sih, tapi pewe juga kalo dipake nongkrong.. Harga makanan disini sangat tidak recommended! Jadi sebelum kesini, makan aja dulu sampe kenyang di kansup (kantin supir).. nah disini beli aja es teh manis atau minuman yang 10ribuan bisa dapet tempat nongkrong eksklusif dan view yang luar biasa di deket jendela smoking area! gue rekomen tempat ini karena ambiencenya enak buat ngerjain tugas rame-rame atau buat nyari inspirasi ngegambar dan waiternya gak rese kalo nongkrong kelamaan walopun cuma beli estehmanis doang





Quote:





5. Ismaya Catering Cafe & Gallery

Grand Indonesia, East Mall - Level One.





Nah, kalo yang ini.. pure tempat nongkrong! enaknya sih rame-rame biar gak mati gaya.. dan kayanya kurang rekomen kalo ngerjain tugas disini soalnya berisik.. gue rekomen disini karena satu-satunya smoking area yang murah di Grand Indonesia! di kulkas yang ada di foto itu tuh.. minumannya rata-rata ala convenience store macem akua, tehbotol, soda dan bir2an dengan harga sama kaya di warung! HAHAHAAHA jadi kalo lu boke tapi sok-sokan pengen nongkrong di GI dengan smoking area, wifi dan colokan.. datanglah kemari!





Quote:





6. Coffee War

Jl. Kemang Timur 15A





Tempat ini pewe banget buat yang doyan ngopi dari pagi ampe pagi lagi, yang punya gak keberatan kok kalo lo dateng cuma pake kutang atau sendal jepit doang.. anggep ajalah rumah sendiri smokar, wifi dan colokan bergelimpangan dimana-mana.. kopinya beneran kopi khas indonesia dengan cemilan lokal yang bikin pengen nambah! harga mulai dari 16ribuan lo bisa nongkrong disini semalem suntuk ngerjain tugas..





Quote:





7. Anomali Coffee

Setiabudi One Building dan Jl. Senopati Raya No. 35





Kalo disini sih udah mulai rame apalagi pas lunch.. tapi ambiencenya enak buat ngopi dan bercengkrama.. apalagi kalo di setiabudi itu suka banyak eksmud ganteng yang ngopi sore disini HAHAHAHAHA.. harganya standar lah dibawah starbaks sekitar 25ribu-40ribuan..





Quote:





8. E-Corner

Epicentrum Walk, Rasuna Said - Jakarta Selatan





Sebenernya ini lebih ke bistro sih.. tapi disini suasanya enak bangetttt kalo abis ujan.. mungkin ini satu-satunya tempat nongkrong yang pewe di epicentrum.. apalagi di luar-luarnya itu loh kalo sore-sore.. harganya lumayan maharani sih kalo sendirian sekitar 25ribu sampe 60ribuan.. tapi kalo emang niat nongkrong ampe malem gua rasa lumayan lah kalo ngajak temen tapi beli minumnya satu aje HAHAHAHAHAHA





Quote:





9. Cafe bon Fran�ais (Oh La La)



Tersesat di sebuah mall ternama dan tidak menemukan tempat nongkrong dengan harga pas di kantong mahasiswa seperti saya? Cafe Oh La La solusinya! carilah signboard dengan logo seperti ini, dan anda akan menemukan tempat untuk berteduh dari kejamnya kehidupan kelas atas di Jakarta! Dengan range harga mulai dari 15ribu untuk orange juice dan appetizer ala prancis maka anda bisa nongkrong bersama teman sepergaulan dan merampok wifi sepuasnya! Oh La La bisa ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan ternama ibukota, stasiun dan bandara soekarno hatta..





Quote:





10 Sinou Kaffee Hausen

Jl. Panglima Polim V/26



Gue direkomendasikan tempat makan yang sangat cozy ini dari ownernya langsung, Mbak Mita, yang waktu itu gak sengaja ketemu pas nongkrong di Starbucks Zam-Zam Tower pas lagi umroh (masih inget gak ya?).. pas gue datengin tempatnya emang enak dan murah bangettttt! Mau malemingguan tapi bokek? Ajaklah teman-temanmu kesini dan suruh mereka bayarin Sedikit crowded kalo maleminggu, tapi worthed karena makanannya enak-enak.. range harga dari 15rb-50rb tapi priceless lah kalo dibandingin sama suasananya pas banget buat nowngkrowng rame-rame..





Quote:





Sekian dulu laporan nongkrong dari saya.. iyaaaa, gue tau ini harganya masih lebih mahal kalo dibandingin ama Bandung (ngopdul, selasar sunaryo, dll) .. tapi ini udah gue sortir berdasarkan tingkat kepewean dan ke-eksklusif-an sebuah tempat nongkrong yang paling murah di Jakarta! hidup ini keras men, kalo gak mau buang-buang duit yaaa harus bisa nyari duit sendiri.. atau meminimalisasikan pengeluaran senang-senang! HAHAHAHA (ngemeng)





Quote:





Sekedar share aje ye.. sapa tahu bisa nambah pengetahuan tempat2 asyik, tapi murah.. Bagi melon dong...






[quote]





Sumber








</div>
Reply With Quote
  #2  
Old 25th February 2014
matsomplak's Avatar
matsomplak matsomplak is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 300
Rep Power: 15
matsomplak mempunyai hidup yang Normal
Default

bisa jadi tmpt rekomen ngopi dong ini, trims yah gan
Reply With Quote
  #3  
Old 26th February 2014
mibmart's Avatar
mibmart mibmart is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 203
Rep Power: 0
mibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

klo mau yang enak lagi di rumah temen gan, bisa ngopi+mie hehe gratis lagi,..









STAMFORD AS440 & REPLACEMENT STAMFORD 440AS
Reply With Quote
  #4  
Old 26th February 2014
BocahSableng69 BocahSableng69 is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 39
Rep Power: 0
BocahSableng69 mempunyai hidup yang Normal
Default

wuihhhhhh pw pw tuh tempatnya ninggalin jejakk akhhhhh










AVR STAMFORD
Reply With Quote
  #5  
Old 28th February 2014
JafarSiddik JafarSiddik is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
JafarSiddik mempunyai hidup yang Normal
Default

Tempat2nya recomended nihh, manteppp, thanks gan










STAMFORD GENUINE vs REPLACEMENT PARTS
Reply With Quote
  #6  
Old 15th April 2014
suksessejahtera suksessejahtera is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 430
Rep Power: 13
suksessejahtera mempunyai hidup yang Normal
Default

hehe trims infonya gan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL IPAD 64GB 3G WIFI Black NEW BNIB Harga Mahasiswa &gt;.&lt; Gretongann Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 02:04 AM
JUAL Ipad 2 16gb Wifi mulusssss harga mahasiswa (bandung) MisMisi Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 12:55 AM
Cari tempat usaha di BDG.u/ tempat nongkrong asik. rukan/rumah biasa.(ada kerja sama) Greatgospel Sewa Menyewa 0 22nd September 2012 09:01 AM
Tempat-Tempat nongkrong di jakarta kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:08 PM
WARUNG ES KEKO (tempat nongkrong semua kalangan, tempat yg tepat buat makan murah) jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:28 AM.