Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default Apa provider favorit mu?

Ayo share pengalaman mu disini



Ane sudah 6 tahun pakai I*3, tidak mau pindah provider,

baik karena nomornya yang sudah banyak diketahui teman, saudara, dan kerabat,

juga karena pelayanan dan bonusnya yang menarik.



Tetapi, kebutuhan akan internet semakin meningkat,

dan ane kurang berpengalaman mengenai masalah ini,

sedikit pengalaman ane mengenai ini,

kalau tidak menggunakan unlimited bulanan terasa sangat boros,

sayangnya tarif bulanan provider langganan ane cukup mahal,

mungkin kamu punya pengalaman yang bisa di share?




[/spoiler][spoiler=open this] for umur kartu:














</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL all provider GerimisCell Kartu Perdana & Pulsa 0 13th December 2012 01:47 AM
JUAL Tas laptop provider,347,ouval original (beli dari distro provider, bandung kulitasli Tas dan Dompet 0 17th September 2012 10:49 AM
JUAL ISP/ provider internet hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:23 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:23 PM.