|
Go to Page... |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kpd Yth, Bapak Direktur Pos Indonesia Assalamu'alaikum wr. wb. Dengan hormat, melalui surat ini saya sampaikan keluhan saya atas pelayanan pengiriman pos. Saya melakukan pembelian barang dan barang tersebut dikirim melalui paket dari Bandung dengan nomor resi 11885943907 alamat tujuan Jl. M. H. Thamrin no. 75 Jember Kode Pos 68175 atas nama penerima Ali Murtadho. Namun setelah beberapa hari belum sampai juga, saya kemudian berinisiatif mengecek ke website resmi PT Pos Indonesia dan hasilnya paket saya dinyatakan Alamat Tidak Lengkap. Sampai sekarang paket saya tidak jelas nasibnya. Dan ternyata pengalaman ini bukan hanya saya yang mengalami, banyak konsumen lain juga mengalaminya sperti yang terekam di halaman Facebook PT Pos Indonesia http://www.facebook.com/PT.POS.INDONESIA Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, saya sudah pernah beberapa kali melakukan pengiriman dengan alamat yang sama dari beberapa kota seperti Jakarta dan Bandung menggunakan jasa pengiriman paket lain dan SEMUANYA sampai. Jadi sangat aneh bila kemudia saya melakukan pengiriman pada alamat yang sama melalui PT Pos Indonesia kemudian paket tidak terkirim dan dinyatakan alamat tidak lengkap. Dengan ini saya meminta pertanggungjawaban Anda dan PT Pos Indonesia atas pelayanan yang sangat tidak memuaskan ini. Saya berharap Anda segara memberikan tanggapan. Bila dalam tiga (3) hari kerja tidak ada tanggapan resmi maka saya akan menyampaikan keluhan ini ke berbagai media massa elektronik. Wassalamu'alaikum wr. wb. Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|