Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
tahugejrot's Avatar
tahugejrot tahugejrot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
tahugejrot mempunyai hidup yang Normal
Default saya mamanya aprilia susanti

kepada semua korban , saya atas nama mamanya neng april mohon maap yg sebesar2nya yaaah ! terutama yg meninggal dunia (toh dapet asuransi) dan korban2 laing yg tdk bisa saya sebutkan satu persatu.



(eh papa jangan colek2 vagina mama ah, mama kan lg bikin trit nih)



tp tolong dong siapapun yg baca trit ini kirimin saya pulsa 20rb,

tadi abis buat nelpon2an pas arisan brondong ....



note : (jgn serius2 amat gan he he he)

di rate yak ... udara juga gerah nih pengen ngen .. ehh salah ...








[/spoiler][spoiler=open this] for yg punya id marah sama saya:






yg punya id = i , mama=m

i = tante keterlaluan nih, gara2 minjem id buat bikin trit, id sy dapet bata.

m = sabar say

i = say say ..emang sy sayur

m = entar tante beliin melon deh

i = nih , byk yg ngatain id sy nin tante, yg gak punya otak lah ,yg .. yg pokoknya banyak , tanggung jawab dong

padahal update terakhir nih linknya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12705823 , bener kan

m = ya ya..mama percaya, ya udah buat gantinya, mau apa

i = gak mau apa2 sy (kesel)

m = oke kamu boleh pake tante kpn saja ... ok

i = ogaaah

m = ooooo. bonus dah boleh pake pembantu tante yg baru tuh ... baru lhooo

i = ogaaah

m = ok, boleh pake suami om daaah

i = hoooeeeek

m = yaaaa, trs gantinruginya apa donk

i = ... (mikir)

.....?

i = psg foto tante di sini , and beliin melon yak ,awas kalo gak

m = ok, tp foto tante yg pose apa ...?

i = terseraaah

m = tante cari dulu fotonya ya , entar klo ketemu, pasti tante pasang











tumpahkan isi hatimu nak :


[/quote][quote]






Originally Posted by DirnadictusAcun



dADJaskd;lakd;lasj;da;sdkasdkas

THREAD GAJEEE!

IKUTAN KOMENT GAJE DONG GUE

"HHAHAHAHAHHAHAHAA"

FUCK U ASHOLE AFRILL"



DRIVER IDIOT..



pejwan gan kekesalan gua









</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Part Racing Aprilia Rs 125 (Yang Pengen Aprilia Rs 125nya Kuenceng Masuk) gengmotor Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) 0 2nd July 2012 10:07 PM
JUAL Kegiatan saya?Saya di RUMAH saja merawat buah hati TAPI saya punya penghasilan pensilpulpen Baby 0 18th April 2012 08:33 AM
[Quesision]Kenal ama Mamanya Chete gak gan???? Koronali Disturbing Pictures 0 20th March 2012 05:28 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:21 AM.