Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kumisfauzi's Avatar
kumisfauzi kumisfauzi is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,186
Rep Power: 20
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal
Default Kabar buat pencinta One Piece

gini gan

ane mau cerita....

pagi dini hari lalu tanggal 28 maret 2011, ane terbangun sekitar pukul 2 dini hari...karena ane pengidap penyakit kalo udah terbangun susah utk tidur lagi ane langsung aja nongkrong di kaskus pagi2 buta.... eh ternyata agak sadar ane udah di ngenet sampe jam setengah 5 pagi.... trz ane iseng2 nyetel TV ada acara paan...



TIBA--TIBA

setelah ane nyari chanel Gl*bal TV ane lihat ANIME KESAYANGAN ANE



ONE PIECE


Bukan Ulangan dari awal tp lanjutan dari Enies Lobby yaitu di thriller dark .

setelah nonton dan bela-bela in nonton selama 1 minggu dari senin - jumat....



Tiba-tiba



tanggal 4 hari ini.... eh.... malah ngak ada lagi......

kok bisa yah....?

malahan di ganti EUREKA 7 ulangan dari episode awal.....

kok bisa....

ane ngak ngerti ama Gl*bal TV ni....

jd sebel deh

udah pindahin dan mutus sin jam anime seenaknya

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Kabar bagus untuk pencinta kucing! Puddle Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 07:50 AM
JUAL ##(TOP) Buat Pencinta Jacko - Replika MJ!!## Terusknp Action Figures 0 3rd October 2012 01:51 AM
Kabar buat pencinta One Piece somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:20 PM
buat pencinta sushi Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 06:12 PM
[pic]Kabar Buruk bagi pencinta super hero perutlaper Gossip & Gallery 2 4th January 2010 03:19 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:38 PM.