| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
siang agan2 semua...
sebelum nya ane gak salah kamar kan? soalnya baru bangkit dari kubur nih ngaskus lagi.. jadi udah rada lupa-lupa ingat.. ![]() gini gan, ane mw bertanya sekaligus curhat deh kali aja ada agan yg nasib sama.. beberapa hari yang lalu temen2 ane pada ngeluh pulsa nya disedotin sama provider ijo alias im3 khusus nya yang pake blackberry aja.. soalnya temen2 yang pake hape selain im3 gak ngeluh pulsa nya berkurang.. itu kenapa ya gan bisa bgitu? trus sampe kapan nih kayak bgini, soalnya ane jadi takut mw isi pulsa juga takut disedot lagi dan berfikir mw pindah provider aja..dimohon kepada pihak2 terkait kalau lagi ngaskus, bisa tolong dikasih pencerahannya.. soalnya pemerintah lagi ribut menghapus pencurian pulsa tapi kenapa im3 sekarang malah terang2an nyedotin pulsa padahal kita gak ikutan konten apapun juga.. yang lebih miris nya ane gan, pulsa tinggal 160 perak diambil juga sampe tinggal NOL ![]() mohon penecarahannya ya agan2 dan sista2 </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Ada yang mau ngasi cendol gak? ntar ane bayar pake pulsa | Gratisan | |||
| JUAL Alat pembayaran apa yang bisa pake PULSA?? | Online Gaming | |||
| yang punya motor masuk ! kenapa ga mau pake lampu, spion, ama helm ? | Lounge | |||
| JUAL yang mau bikin server pulsa pake siemens c55...- | Aksesoris Handphone | |||
| JUAL License key beberapa Apps BlackBerry...bayar pake pulsa or cendol aj daaah \(^_^)/ | Aksesoris Handphone | |||