Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kumisfauzi's Avatar
kumisfauzi kumisfauzi is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,186
Rep Power: 20
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal
Default Kenapa pulsa im3 yang pake Blackberry disedot??

siang agan2 semua...



sebelum nya ane gak salah kamar kan? soalnya baru bangkit dari kubur nih ngaskus lagi.. jadi udah rada lupa-lupa ingat..



gini gan, ane mw bertanya sekaligus curhat deh kali aja ada agan yg nasib sama.. beberapa hari yang lalu temen2 ane pada ngeluh pulsa nya disedotin sama provider ijo alias im3 khusus nya yang pake blackberry aja..



soalnya temen2 yang pake hape selain im3 gak ngeluh pulsa nya berkurang.. itu kenapa ya gan bisa bgitu? trus sampe kapan nih kayak bgini, soalnya ane jadi takut mw isi pulsa juga takut disedot lagi dan berfikir mw pindah provider aja..



dimohon kepada pihak2 terkait kalau lagi ngaskus, bisa tolong dikasih pencerahannya.. soalnya pemerintah lagi ribut menghapus pencurian pulsa tapi kenapa im3 sekarang malah terang2an nyedotin pulsa padahal kita gak ikutan konten apapun juga..



yang lebih miris nya ane gan, pulsa tinggal 160 perak diambil juga sampe tinggal NOL



mohon penecarahannya ya agan2 dan sista2


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Ada yang mau ngasi cendol gak? ntar ane bayar pake pulsa ArieRugi Gratisan 0 5th November 2012 02:59 PM
JUAL Alat pembayaran apa yang bisa pake PULSA?? RajaWargames Online Gaming 0 5th October 2012 11:42 PM
yang punya motor masuk ! kenapa ga mau pake lampu, spion, ama helm ? kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:15 PM
JUAL yang mau bikin server pulsa pake siemens c55...- Naruto18 Aksesoris Handphone 0 9th December 2011 11:36 AM
JUAL License key beberapa Apps BlackBerry...bayar pake pulsa or cendol aj daaah \(^_^)/ SteakSapi Aksesoris Handphone 0 9th December 2011 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:53 PM.