Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
golputaja's Avatar
golputaja golputaja is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 3,992
Rep Power: 20
golputaja mempunyai hidup yang Normal
Default [HOT] Syarat Jadi Pacar Ayu Ting Ting

[/quote]
Quote:





Syarat Jadi Pacar Ayu Tingting







[quote]






[/spoiler][spoiler=open this] for Ayu Tingting:










Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku saat ini masih menyandang status sebagai jomblo. Untuk urusan asmara, si 'Alamat Palsu' itu ternyata punya kriteria khusus.



Ayu mengaku tak terlalu memikirkan latar belakang seorang pria. Yang paling penting baginya adalah pria yang mempunyai sifat romantis.



"Paling penting dia seorang yang romantis," ungkapnya saat ditemui usai acara 'Hiburan TNI AL' dalam rangka HUT TNI, Kamis (6/10/2011).



Jika banyak artis yang kepincut mempunyai pendamping seorang bule, berbeda dengan Ayu. Ia mengaku lebih tertarik produk lokal.



"Saya pengin dari Indonesia saja, begitu lah," tuturnya.








</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ayu Ting-Ting Ternyata sudah gak Ting-ting,kejadian pilunya terjadi saat�. wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:26 AM
Seandainya Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi Pop/Rock ... sotoayam Lounge 0 28th May 2012 06:30 AM
Heboh ayu ting ting jadi korban foto bugil pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:32 PM
JUAL board biostar am3 baru sekali on, jadi masih rapet kayak perawan ting ting murah lagi kambingkurban Processor & Motherboard 0 10th May 2012 02:16 PM
Jika SNSD (gils generation) & AYU TING TING jadi 1 lagu [TheBoys+AlamatPalsu] fingerstyle Lounge 31 8th November 2011 02:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:22 PM.