Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default signal modemku full,internet juga kenceng,resepnya cuma pake kaset CD bekas GAN!!!

maap ya gan kalo epost,ini adalah antena modem usb yang murah banget,dari kaset CD brkas gan. tapi tapi hasilnya sangat memuaskan,bahkan lebih maknyus dari antena modem yang di jual ampe 500ribuan,sebelum pake antena modem keping cd ane paling dapet signal maksimal 2bar,ijadi gua musti manjat2 genteng untuk gantung modem supaya dapet signal pull,tapi sekarang,setelah dapet tips ini dari google,akhirnya gua coba,AJAIB!!!signal gua sekarang pull dan tambah kecepatan jadi 3x dari biasanya,ini penampakanya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for antena modem ane gan:














hehehe jelek gan,ga papa,yang panting signal modem ane pull





bahan2nya ini gan




[spoiler=open this] for bahan antena:










cara makenya,arahin aja modemnya ke tower jaringan



yang perlu agan tau sebelum mencoba trik ini:


[/quote]
Quote:





secara prinsipill,antena itu berfungsi untuk menguatkan signal gan,

dalam artian,untuk mengoptimalkan kinerja modem dalam mengakses jaringan,baik wi fi,gsm,maupun cdma,hingga kecepatan yang di targetkan oleh provider bisa kita capai.



untuk kecepatannya sendiri,

bisa kita kondisikan begini,jika kondisi signal atau bar di tampilan destop(software pendukung modem ) naik turun atau tidak full hanya 1 atau 2 bar saja,tentu bisa saja akses internet jadi lelet atau gak optimal kecepatannya.



seperti kita ketahui,dalam jaringan itu ada tingkatannya,kalau dalam gsm,tingkatan berdasarkan kecepatannya adalah

1. gsm

2. 3G(wcdma)

3. 3.5G(hsdpa)

jika modem bisa mencapai hsdpa(jika di tempat agan tersedia),teentu kecepatannya akan optimal.



kalau dalam kasus jaringan cdma(flexi),kita mengenal jaringan evdo sebagai jaringan terkencang dalam jaringan standar plexi ,

jika modem agan bisa mendapatkan jaringan evdo(jika tersedia di daerah agan)tentu kecepatannyapun pasti akan optimal.dan ga lelet lagi



inilah fungsi sebenarnya sebuah antena modem,apapun modelnya

untuk mendapatkan jaringan dengan kecepatan tertinggi di daerah yang jaringannya lemah

jadi kesimpulannya sebagus apapun sebuah antena,tetap tidak akan bisa menambah kecepatan melebihibatas bandwith yang sudah di tentukan provider yang kita,kecuali ada "main-main"





rate ya gan



selamat mencoba ya gan,share dimari hasilnya





kasi ane melon ya gan



maap kalo repst



alhamdulillah..akhirnya ada juga yang ngasih ane melon



dari agan oranghut4n

[quote]






Originally Posted by oranghut4n



Cek kulkas Gan, melon sent








</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL kaset ps 2 bekas like new cuma 4ribuan* !! Pointblankk Permainan & Games 0 29th September 2012 03:22 PM
JUAL Kaset bekas.kaset seken-kaset tip.tape-rock-grunge-punk-britpop anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 12:47 PM
JUAL Modem USB Pantech UM175 CDMA EVDO Rev-A cuma 250rb FREE ONGKIR! Mantap! TS juga pake! jagokompi Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:15 AM
JUAL Procesor Q8400, Kenceng, Murah, g pake Lama, g pake Ribet, g pake Nawar iphone25 Processor & Motherboard 0 11th May 2012 04:16 PM
JUAL signal booster meningkatkan signal handphone anda (beberapa benda lain juga bisa) Evolution22 Aksesoris Handphone 0 9th December 2011 12:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:31 PM.