| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
sore agan2 sekalian!! ane cuma mau cerita nii!! ini kejadian td pagi pas ane lari pagi di Senayan. begini cerita nya : ane lari pagi kan ma cewe ane. abis muter2 Senayan, cwe ane kecapean. trus dy ngajakin cari minum dlu. akhirnya singgahlah kita di salah satu penjual minuman disana. karna ga ada tempat bangku, org yg biasa beli minuman duduk di trotoar sambil santai. beginilah kurang lebih percakapan ane dengan si pacar (GF) dan si ibu penjual minuman (IPM). ane: "bu minum nya dong!!" IPM: "mau minum apa mas??" ane: "saya AQ*A yg ga dingin bu satu!!" ane: "yang km mau minum apa??" (ngomong ke cwe ane) GF: "ak sama deh AQ*A jg!!" akhirnya kita beli 2 botol air mineral dan minum menemukan tempat utk istiraht yg jarak nya -/+ 10 meter dari ibu tersebut. GF: "yang duduk sini dlu yu, istirahat bentar!!" ane: "ooo yaudah, tp duduk ditrotoar mau??" GF: "gpp kug!!" cwe ane langsung duduk tp ane masih diri, sambil nyari CENTRAL WIFI trdekat (mau online dri HP niatnya). GF: "yang duduk sini!!" ane: "iya tar dlu ya bentar!!" GF: "sini nyari signalnya sambil duduk aja!! ane: (mulai duduk perlahan2, tp ane perhatiin ada sesuatu yg dijadiin alas duduk nya cwe ane, penasaran gtu) ane: "km pke alas apa itu?? dr mana??" GF: "amplop yang, dri belakang situ pas mau duduk, emang knp??" ane: "coba ak liat!!" GF: (sambil mengangkat sedikit pan**t nya dan mengambil benda tersebut) ane: "amplop apa yang??" GF: "meneketempre, coba buka aja!!" ane : (coba buka amplop tersebut) [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[pria/wanita wajib masuk]. BAHAYA JONGKOK DI CLOSED DUDUK!! (DP dikit, tapi PENTING) http://ceriwis.us/showthread.php?t=4520074 </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [NO-HOAX] Speedy Ane Menggila Gan!! NO SOTOSOP!! | Lounge | |||
| gan , ane nemu fenomena aneh gan, asli no hoax no sotosop | Lounge | |||
| [JGX 3rd Anniversary& Re-Launching] BERHADIAH TOTAL HADIAH SENILAI 3.000.000 !!! | Lounge | |||
| Ada yang nyadar gak? [NO HOAX + NO SOTOSOP] | Gossip & Gallery | |||