Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
golputaja's Avatar
golputaja golputaja is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 3,992
Rep Power: 20
golputaja mempunyai hidup yang Normal
Default [share] Cew ane ketagihan NGASKUS gan !!

ane cuma mau share aja nih gan ...



bermula dari ane yang hobi ngaskus walopun sampai skrang juga masi newbie . kalo kita lagi berdua pasti ane tinggal buka kaskus gan smpe" so do'i marah" krna ngrasa dicuekin , sering ngomel" ,, " apasih untungnya maen gituan " dan ane jelasin ke pacar ane apa keunggulan kaskus drpada situs" yg laen apalagi " PESBOOK " ,,

akhirnya si do'i sering ngikut juga kalo ane lagi maen kaskus .. sekarang mulai buka" sendiri dan akhirnya do'i minta ane suruh daftarin dia jadi member gan ... hahahahahaha





Ane ikut seneng cew ane ikut maen kaskus gan dripada maen pesbook mulu ..



karena bnyak yg nnyain cew ane nih ane kasi foto tapi 1 aje ye gan ,,
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sstt:






ID cew ane = TariMenariNari ( di add boleh tapi jngan diganggu !! hahaha ) ,,,











sekian cerita dari ane gan ..

suka gak suka ma cerita ane yang penting kasi ane ye gan ..



jangan kasi ane
Spoiler for open this:




agan yg senasib sama ane


[spoiler=open this] for koment:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by ebaaay



ane juga bgitu gan,, dlu ane sering buka'' kaskus, cuman baca'' doang gan.. ane waktu itu gedek bnget sma cwo ane,, krna tiap hari dia ngaskus terus gan... sampai'' ane dicuekin hanya gara'' posting ngejar ISO katanya,,



stelah cwo ane dapat cndol,, trus ane jadi tertarik buat bikin thread gan,, sgtu aja gan dri ane,, PEJWAN YA GAN







Quote:






Originally Posted by ketok otak



wah ternyata kita sama gan.cew ane dulunya juga ga suka kalo ane ngaskus. bawaannya esmosi trs. tapi lambat laun luluh juga dia gan,ane ajak ngaskus bareng,liat trid2 bermutu yg bisa nambah pengetahuan...eh skrg malah dia yg aktif walopun jarang reply tapi cm baca2 doang. yah setidaknya ga marah2 lagi kayak dl gan



jadi makin cinta nih ma KASKUS



taro pejwan y gan







Quote:






Originally Posted by baymankoplaxz



sama gan ....!!!ampe lupa masak bini ane ,,gara2 ngaskus ...






Quote:






Originally Posted by elmaive



sama gan cewe ane juga jadi ketagihan ngaskus

emang enak kalo pacaran punya hobi yang sama







Quote:






Originally Posted by kickanthony



sama gan..malahan cewe ane skrg jd suka bkin thread2 biar HT..haha






Quote:






Originally Posted by aldi1989



wah sama kayak cewek ane gan sekarang malah kita saling manggilnya agan dan sista kaskus emang






Quote:






Originally Posted by bungAcung



sama gan

cewek ane juga kalo ngeledekin ane pake bahasa kaskus gitu

hehehehe

si doi juga punya id kaskus gan

heheheh

KASKUS KEREN DAH































Quote:






Originally Posted by semutputih



hahahaaha..

ane juga gan,skrg cewe ane yg sering lupa sms kalo uda ngadepin kaskus..

tp gpp gan,asal nambah pengetahuan aj g masalah,kita jd sering share masalah yg lg hangat d kaskus...

makindah gan..







[quote]






Originally Posted by FLY01



cewe ane jg gan....

kadang kalo lgi drmh ngajak ane ke warnet ato sruh buka lapie ane tuk ol kaskus nd FJB gan..

keren emg kaskus dah..



















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ASK+SHARE] Tujuan agan n sista ngaskus apa sih? sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:19 PM
(SHARE) tujuan ngaskus sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:16 PM
(share) gan, ente ngaskus tujuannya untuk apa aja? sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:16 PM
[Share] Anak ketagihan game online| Miris tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:34 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:29 PM.