Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
golputaja's Avatar
golputaja golputaja is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 3,992
Rep Power: 20
golputaja mempunyai hidup yang Normal
Default Stuju ga Sm*sh tuh kya gni?

ane lg browsing da Mbah google eh nemu yang kya gni

Jangan Lupa Pencet


Langsung Aja Gan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sm*sh:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sm*sh:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sm*sh:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sm*sh:














Nah Klo yg Ini Ane bkn Sendiri Mirip Gak Nih Gan?




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sm*sh:



















[spoiler=open this] for sm*sh:






Kalo Setuju Timpuk Ane pake







yg blm iso juga boleh





Tidak menerima








[/quote][quote]






Originally Posted by Treadh Lainnya



[HOT]Nama-nama Merk Handphone ternyata diadaptasi Di Indonesia

Artis Cantik Calon Bintang wah agan" pasti Naksir

Cartoon Baru Di RC*I must see,Ngakak Baget Gan

inilah Sifat Cewek Yang di Rindukan Cowok

Cinta Tak Harus Memiliki

Jurus Jitu Nembak Cewe dalam 30 menit

Di LKS ane ada Gambar (bb+20) Gan

Siapa Sih Kiki sebenarnya,toge,igo,bening,toples?

5 Tempat Eksotis Di Garut

Setuja gk SM*SH kya Gni?

Masih Kecil Udh Jago Nyanyi









Maaf gan Klo

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
gan ni pnting bnget 100% agan2 stuju aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:27 AM
gan stuju ga kalo ane buka counter deuter di bandung?? kumisfauzi Lounge 0 27th May 2012 02:54 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.