Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakriegroup's Avatar
bakriegroup bakriegroup is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power: 20
bakriegroup mempunyai hidup yang Normal
Default Pildacil vs smash...????

Barusan ane gie nonton PILDACIL DI AnTv....

Bangga ane melihat anak-anak bisa berdakwah dan bertausyiah...?

Tapi sayang gan, pas enak-enaknya nonton ada selingan musiknya yang menampilkan groups SMASH....? :mahos

menurut agan-agan pantes gak sih acara ini di selingi Band tersebut...?

Menurut agan yang bego siapa nih...>?

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ask] bsa ga ya gan smash 2005 ane pake body new smash ?? Motorplus Motor 0 20th October 2012 08:28 PM
Smash OtoBikers Semarang (Club Smash Semarang) KabelBusi Motor 0 20th October 2012 06:39 PM
Baju koko/pildacil bono1979 Baju Anak 0 16th September 2012 01:39 PM
SISA MODIF SMASH (CDI BRT HYPERBAND,Blok KOPLING &amp; Head Smash) minerva12 Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) 0 3rd July 2012 10:46 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:46 AM.