Indonesia lagi-lagi boleh Bangga nih Gan, karna salah satu putra kebanggaannya ikut meramaikan perhelatan bisnis dunia, dalam hal ini dibidang Game.
Adalah Affath Firdausi mahasiswa dari Universitas Indonesia "diajak" oleh Rovio, produsen game Angry Bird untuk bersama-sama mengembangkan the Next Angry Bird session. Yang lebih takjub lagi, mereka (Rovio -red) menyukai "Kelepon" eeeiiittss... tunggu dulu Gan. bukannya Kue kelepon, tapi game kelepon buatan Affath, game itu terinspirasi karna Kue Kelepon emang kue yg paling doi suka Gan..
Gak hanya itu Gan, Affath yang juga gandeng oleh Nokia Indonesia juga bakal diajarin gimana cara membuat game angry bird. Hebat kan doi Gan..!!! 
Salut lah
[/spoiler][spoiler=open this] for
Sumbernya:
http://inet.detik..com/read/2012/04/...991101mainnews
Mohon bantuannya Pak, saya udah gak minum melon

selama 1 bulan, kalo gak minimal

nya.. buat ganjel perut
</div>