Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakriegroup's Avatar
bakriegroup bakriegroup is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power: 19
bakriegroup mempunyai hidup yang Normal
Default POPScreen cara mengeruk pulsa pelanggan

POPSCREEN adalah semacam layanan berlangganan konten,tapi tidak melalui sms. melainkan dilayar HP itu muncul tulisan-tulisan konten yang intinya konsumen semua disuruh berlangganan konten tersebut. Jadi bagi konsumen yang tidak tahu atau yang tidak sengaja akan langsung menekan yes/OK. Disinilah proses pengerukan pulsa berlanjut.



Jadi untuk setiap konsumen yang kartu SIM nya dilengkapi dengan layanan POPScreen ini. Harap segera me non-aktifkan layanan ini dengan memilih




menu kartu --> POPScreen --> aktivasi --> non-aktifkan



Menu non-aktif nya aja diumpetin di menu aktivasi, agar orang tidak dengan gampang menon-aktifkannya. Banyak orang yang ga' nyangka kalo menu non-aktif nya ada di situ, ya kan.....



Dan parahnya sekarang ini layanan POPScreen yang telah di non-aktifkan sewaktu-waktu dapat aktif dengan sendirinya. biasanya ada pemberitahuan yang mengatakan "Selamat layanan POPScreen Anda telah diaktifkan". (Selamat apaan..?? petaka malahan yang ada). Begitu Anda menerima SMS seperti ini, segera non-aktifkan ulang layanan POPScreen Anda



Sepertinya ini adalah dampak dari persaingan provider2 Indonesia yang berlomba-lomba memberi harga murah. Jadi sebagai gantinya di buatlah layanan ini untuk menutupi "keuntungan yang sedikit berkurang" yang ditimbulkan karena harga murah yang mereka tawarkan.



Yang lebih bingungnya lagi mereka membantah itu bukan kesalahan dari pihak provider. Apa pihak ketiga (yang iklannya muncul di POPScreen) yang memasukkan layanan POPScreen ke kartu SIM..?? Sementara di kartu SIM nya ada tulisan "POP" yang gede.



Kalau mereka memang tidak mau bertanggung jawab, berarti tinggal kita yang lebih berhati-hati. Pastikan layanan ini telah di non-aktifkan saat kita membeli kartu perdana, dan segera non-aktifkan ulang saat terima sms yang menyatakan layanan POPScreen telah diaktifkan. WASPADALAH......



tuk perusahaan provider :


CARILAH UANG DENGAN CARA YANG TIDAK MERUGIKAN ORANG LAIN

KALAU MEMANG TIDAK SANGGUP BERSAING DALAM HAL HARGA

BERSAINGLAH DALAM HAL MEMBERIKAN PELAYANAN

BERIKANLAH NAFKAH YANG HALAL UNTUK KELUARGA KALIAN

WASSALAM.......





[/quote][quote]





Ane ga' ada maksud untuk repost.

hanya ingin meluapkan kekesalan ane

Ane yakin agan-agan pasti ada yang kesal dengan cara pengerukan seperti ini

taburilah thread ini dengan "bintang"

dan "hijaukanlah" biar lestari

jangan ada "pertumpahan darah"

thank's










Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 12:57 AM.


no new posts