FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Software Original & Open Source Khusus software |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : A. PENAWARAN SISTEM SOFTWARE SIAP PAKAI, JASA SUPERVISI AKUNTANSI, PAJAK DAN PEMBANGUNAN SISTEM AKUNTANSI Kami menawarkan Software Siap Pakai untuk berbagai jenis usaha; Product Pen@Sys - SmallBiz Pen@Sys - MedBiz Pen@Sys � Manufacture Pen@Sys � Home Industri Pen@Sys - CA (Cloud Accounting) Pen@Sys - PA (Portable Accounting) Pen@Sys - EXIM Pen@Sys - EMKL Pen@Sys - Hotel (FO/BO) Pen@Sys - Resto Pen@Sys - Spa/ Salon Pen@Sys - Klinik Pen@Sys - PPIC/ Inventory Pen@Sys � Distributor/ agen Pen@Sys - Koperasi Pen@Sys - BPR Pen@Sys - Bengkel Pen@Sys - Salon Mobil Pen@Sys - Property rental Pen@Sys - Project Developer Pen@Sys - GL + SPT Pen@Sys - Payroll + PPH 21 Pen@Sys - Invoice Sistem bisa dicustom/ diubah sesuai kebutuhan, gratis support 1 tahun (by email, sms, call, team viewer/ remote jarak jauh). Gratis update/ perbaikan bila ditemukan adanya kesalahan. Kami juga melayani jasa supervisi akuntansi (general, finance, costing, tax) bagi staff akuntansi perusahaan, GRATIS SOFTWARE sesuai kebutuhan perusahaan, pelayanan kami juga termasuk pengurusan/ membantu *pengelolaan perpajakan (hanya untuk UKM) yang meliputi perhitungan dan pengisian SPT tahunan PPH 25 OP dan badan, PPH 21, SSP bulanan PPH 25 OP/ Badan dan PPH 21, 23, Final dan SPT masa PPN. Sistem kontrak bulanan yang terjangkau. B. KEUNTUNGAN - Sistem kami mampu menghasilkan lebih dari 125 macam format laporan yang bisa dimanfaatkan perusahaan sebagai bahan evaluasi dan sistem kontrol - Perusahaan tidak lagi bergantung kepada staff sepenuhnya, karena telah memiliki system yang baku. Menghemat waktu kerja staff sehingga bisa lebih mengoptimalkan sumber daya kepada usaha pokok perusahaan. - Sistem bisa dijalankan dengan hanya staff yang terbatas (1-2 orang saja tergantung kondisi perusahaan) - Tidak diperlukan keahlian khusus (staff tidak harus mengerti akuntansi) - Mudah digunakan (user friendly) - Support trend Cloud Computing/ intranet. - Mengurangi resiko kesalahan, mempercepat sistem pelaporan, memiliki sistem kontrol silang yang memadai sehingga tidak mudah dimanipulasi seperti halnya bila menggunakan sistem manual (misal dengan MS Excel) - Akurat dan dapat dipertanggungjawabkan C. PENUTUP Cukup kirimkan alamat email anda ke [email protected] atau sms ke 087833305255 kami akan kirimkan contoh sistem yang bisa anda download. Kami juga bisa memberikan uji coba gratis satu bulan pertama untuk evaluasi. Hormat kami Tri yatmoko, SE CV. Perdana Sistematika Contact: 087833305255, 08563070823 software-indonesia.com perdanasistematika.com Ingin melakukan tinjauan atas sistem kami? klik disini Ingin mencoba/ mendownload sistem kami? klik disini Ingin memberikan feedback atau meminta informasi lebih lanjut? klik disini Terkait:
|
![]() |
|
|