| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Software Original & Open Source Khusus software |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
|
||||
|
||||
|
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta Description : Windows 7 Ultimate adalah edisi yang paling fleksibel dan kuat dari Windows 7. Ini menggabungkan luar biasa kemudahan penggunaan dengan fitur hiburan dari Home Premium dan kemampuan bisnis dari Profesional, termasuk kemampuan untuk menjalankan banyak program produktivitas Windows XP pada Mode Windows XP. Untuk keamanan tambahan, Anda dapat mengenkripsi data Anda dengan BitLocker dan BitLocker To Go. Dan untuk fleksibilitas ekstra, Anda dapat bekerja di salah satu dari 35 bahasa. itu semua didapatkan dengan Windows 7 Ultimate. inilah spesifilasinya: License Type : OEM System Builders Media Type : DVD Compatibility : PC Windows Pricing Scheme : OEM Min. Processor Speed : 1 GHz or faster 32-bit (x86) Min. Harddisk Space : 16 GB available hard disk space Min. Memory Size : 1 GB RAM (32-bit) Min. Graphic Size : DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver ![]() ![]() ![]() HUB :08562865018 YM : [email protected] HARGA per pcs = Rp.1.100.000,- Bisa COD atau dikirim, barang dijamin masih segelan......... |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL windows 7 ultimate , 32 bit OEM original dan bersegel | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Windows 7 profesional original OEM bersegel baru beli murah | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Jual Windows 7 Ultimate dan Professional, kondisi BARU, ORI, SEGEL, COA dan GARANSI | Software Original & Open Source | |||
| JUAL [WTS] Windows 7 Ultimate FPP baru & segel, include CoA | Software Original & Open Source | |||
| JUAL USB Flashdisk Booting Windows 7 Ultimate/XP (cara baru install Windows ++ tanpa CD) | Software Original & Open Source | |||