|
Software Original & Open Source Khusus software |
Post Reply |
Tweet | Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Sistem Informasi Minimarket Untuk Download profile dan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 0813 17600 819 I. SEKILAS TENTANG APLIKASI Sistem Informasi Minimarket adalah aplikasi komputer yang dikembangkan khusus untuk bidang usaha minimarket ataupun retail, Aplikasi ini sudah mendukung proses integrasi applikasi dari front sampai backend. Applikasi ini di develop berbasis desktop dan berjalan di sistem operasi windows, sehingga dapat memudahkan user dalam penggunaannya, Applikasi ini juga sudah di design untuk ruang lingkup Local Area Network (LAN) dan dapat dikembangkan Wide Area Network (WAN) Dalam aplikasi ini antara modul dan sub modul sudah terintegrasi, sehingga setiap pelaporan dan data transaksi dapat dilihat secara real time, tanpa harus menunggu proses akhir hari (EOD), detail dari modul, sub modul dan report aplikasi terlampir Applikasi ini mengadministrasi kegiatan operasional dari front sampai backend antara lain: memanage data customer, data supplier, transaksi penjualan dengan 4 level tipe stok, pembelian, penerimaan pembelian (receiving), retur pembelian, data hutang, data stok, transaksi cash in/cash out / input jurnal, transaksi kas/bank, rugi/laba, neraca sampai ke laporanlaporan. Diharapkan dengan adanya applikasi ini dapat membantu management dan karyawan dalam menjalankan operasional dan juga berfungsi untuk monitoring dan dapat meningkatkan layanan perusahaan II. KEUNGGULAN APPLIKASI TEKNOLOGI 1. Modular. F-POS Minimarket terdiri dari modul-modul dengan fleksibilitas yang tinggi sehingga memudahkan implementasi, pemeliharaan dan penambahan modul baru. 2. Client � Server Architecture. F-POS Minimarket dirancang dengan arsitektur yang difungsikan untuk pengaksesan data dan transaksi dengan kapasitas besar yang meliputi business rules, user level, security dan metodologi programming 3. Multi User � Multi Tasking. F-POS Minimarket dapat dioperasikan oleh pengguna (user) secara bersama-sama (concurrent) tanpa menimbulkan interupsi sehingga proses data lebih cepat dan efektif 4. Scalable. F-POS Minimarket memiliki tingkat skalabilitas tinggi. Kemampuan menyimpan data dan skalabilitas dapat ditingkatkan dan dikembangkan sesuai dengan teknologi. 5. Reliable. F-POS Minimarket dilengkapi dengan tool auto repair, backup, dan restore untuk perbaikan data secara otomatis jika terjadi kerusakan database sehingga menimimalkan ketergantungan dengan vendor KEAMANAN F-POS Minimarket didesign dengan sistem keamanan yang optimal untuk menjamin aplikasi diakses user yang berwenang sehingga meminimalkan terjaidnya unauthorized user. Definisi tingkat keamanan dalam F-POS Minimarket terdiri dari: 1. Server level Level kemanan yang dirancang oleh administrator server / jaringan LAN. Prosedur keamanan disediakan oleh Operating System Server dalam manual book PEMELIHARAAN 1. F-POS Minimarket dikembangkan o Dukungan support dalam implementasi dan setelah implementasi system o Dikembangkan oleh tim pengembang yang professional o Inovasi dan pengembangan secara kontinu 2. Meminimalkan ketergantungan dengan vendor (Implementasi Mandiri) 3. Sentralisasi data dan manajemen (keamanan data) 4. Meningkatkan produktivitas SDM dalam manajemen 5. Transfer knowledge dalam hal manajemen, TI, dan Iptek IV. TEKNOLOGI YANG DIGUNAKAN OPERATING SYSTEM: → Windows 2000/2003 or XP SP2 for Server → Windows XP SP2 for Client & Computer Cashier DEVELOPMENT TOOLS: → Visual Basic 6.0 DATABASE: → MS. SQL Server 2000/2005 REPORT: → Crystal Report 8.5 V. SPESIFIKASI HARDWARE Spesifikasi Server yang di butuhkan al : � CPU : Intel Pentium IV 1.8 GHZ or higher � RAM : 512 MB DDRAM or Higher � Hard Disk : 80 GB or higher � FDD : 3,5 �, 1.44 MB � CD- RW Drive : 52x � Monitor : 15� SVGA Samsung � Graphics Card � Network Interface : Ethernet Integrated 10/ 100 � Modem Internal � Mouse & Keyboard � Koneksi Lan / Wan / Wifi Spesifikasi Komputer Client yang di butuhkan al : � CPU : Intel Pentium IV 2.8C Ghz or higher � RAM : 256 MB DDRAM or Higher � Hard Disk : 40 GB � FDD : 3,5 �, 1.44 MB � CD- ROM Drive : 52x � Monitor : LCD /CRT 12� � Graphics Card � Network Interface : Ethernet Integrated 10/ 100 � Mouse & Keyboard � Koneksi LAN / WAN / Wifi � Printer Dot Matrix / Laser Jet IX. GARANSI � Untuk Garansi dari applikasi adalah 3 Bulan dimana bentuk garansi yang di berikan adalah - Garansi Kerusakan System - Garansi Perubahan System - Garansi Perawatan atau maintenance System � Untuk support dari applikasi 3 Bulan dimana bentuk support yg diberikan al : - Support by Call - Support by E-mail - Support kunjungan ke Client setiap bulannya untuk melakukan pengecekan applikasi dan backup database (khusus wilayah Jabodetabek) - Support Training Screenshoot LOGIN ![]() Log In : � Masukkan User Id & Password Anda � Klik Login Untuk masuk Ke Program Applikasi � Klik keluar Untuk keluar Dari Form Login PROFILE ![]() MASTER ![]() 1. Master Data Staff ![]() Keterangan : Master Data Staff berfungsi untuk menginput dan Mengelola Data Staff atau Karyawan di dalam perusahaan. Dengan adanya Master Data Staff, Informasi mengenai Staff atau Karyawan bisa diketahui. Adapun Cara Penggunaannya sebagai berikut : 2. Master Shift ![]() Master Shift berfungsi untuk Menginput dan mengelola Data Shift Serta menentukan Batas waktunya. Master Shift berhubungan dengan Master Saldo Awal Kasir dalam memilih Shift dengan Saldo awalnya. Adapun Cara Penggunaannya sebagai berikut : 3. Master Suplier ![]() Master Supplier berfungsi untuk menginput dan mengelola data Supplier, dengan adanya master Supplier informasi mengenai Suppler bisa diketahui. Di sistem, Master Suppler berhubungan dengan Master Item, Order Pembelian, Internal Delivery, Internal Receiving, dan Laporan Stok dalam menentukan Suppliernya. adapaun cara penggunaannya sebagai berikut : 4. Master Saldo Awal Kasir ![]() Master Saldo Awal Kasir berfungsi untuk menginput Saldo awal untuk kasir. Saldo awal kasir bisa di lihat di laporan Pendapatan Kasir Pershift sesuai dengan Nama Kasirnya. Adapun cara penggunaannya sebagai berikut : 5. Master Pelanggan ![]() Master Pelanggan berfungsi untuk menginput dan mengelola data Pelanggan, dengan adanya master pelanggan, informasi mengenai pelanggan dapat di ketahui. Adapun cara penggunaannya sebagai berikut : 6. Master Discount [ img]http://cdn-u.kaskus.us/71/6qm58tjh.jpg[/img] Keterangan Master Diskon berfungsi untuk memberikan diskon ke pada Item tertentu dengan batas waktu yang telah ditentukan. Master Diskon berhubungan dengan Master Item Barang Toko dalam menentukan barang yang akan diberikan diskon Adapun cara penggunaannya sebagai berikut : 7. Master Rak ![]() Keterangan Master Rak berfungsi untuk menginput dan mengelola data Rak sebagai Nama tempat Penyimpanan suatu Item atau barang, dengan adanya master Rak, informasi mengenai Lokasi barang dapat di ketahui. Master Rak berhubungan dengan Master Item Barang Toko untuk menentukan Rak sebagai lokasi barang tersebut Adapun cara penggunaannya sebagai berikut : 8. Master Point ![]() Master Point berfungsi untuk memberikan Point kepada pelanggan yang bersifat member atau pelanggan khusus. STOCK ![]() 1. Kategori Barang ![]() POS (PENJUALAN) ![]() PO (ORDER PEMBELIAN) ![]() LAPORAN PENDAPATAN KASIR ![]() LAPORAN PENJUALAN ![]() Untuk informasi detail tentang produk aplikasi, request & proposal Hubungi : Globa Komputer JAKARTA TIMUR 0813 17600 819 |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|