Login to Website

Login dengan Facebook


 

Software Original & Open Source Khusus software

Post Reply
Listing Tools
  #1  
Old 26th May 2012
pentium87's Avatar
pentium87
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 9,853
Rep Power: 27
pentium87 mempunyai hidup yang Normal
Default Customer Care 2.0 ( Program siap pakai )

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Spesifikasi Komputer : Pentium II , Ram 64 Mb, Resolution minimal 800 x 600, CD-ROM minimal 24 x, VGA minimal 16 bit warna, Printer ot Matrix / Ink Jet, Kertas : Letter (Continuous Form), Mouse, Keyboard



Software : Windows 98, 2000, XP, Ms Office Access 2000/2002/2003



Database Pelanggan adalah Aset Luar Biasa.

Kepuasan Pelanggan adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan Aset ini. Pelanggan didapatkan dari usaha pemasaran yang lama dan membutuhkan waktu dan biaya tinggi. Kelanjutan Bisnis anda sangat tergantung seberapa baik anda mengelola pelanggan yang sudah ada. Software CustomerCare 2.0 ini memiliki kemampuan inti untuk mendokumentasikan FAQ (Hal yang sering ditanyakan) terhadap service dan produk yang Anda jual. Staf Anda dapat dengan cepat menjawab pertanyaan konsumen tentang berbagai hal (Service/Product Knowledge). Jawaban yang diberikan juga standar dan benar (karena tercatat). History call/kontak konsumen dapat dengan mudah dimonitor, sehingga semua komunikasi dengan pelanggan dapat terdokumentasi dan mendapatkan respon yang baik/memuaskan. Produk Knowledge Anda juga akan secara otomatis terus berkembang dan semakin baik. Proses Bisnis menjadi lebih baik dan rapi.



Fasilitas Tambahan:

Task (Catatan Tugas), Jadwal Meeting, Arsip / Manajemen Dokumen, Pencarian pencarian database anda secara otomatis. Milikilah Software CustomerCare 2.0 ini, untuk melindungi aset terpenting Anda yaitu "Pelanggan yang Setia"



Fasilitas:

- Manajemen Data Pelanggan, Produk / Jasa, Kontrak Bisnis.

- Fasilitas Input Question and Answer

- Fasilitas Handling Costomer / Contact Call (FAQ)

- Fasilitas History Penanganan Costomer & kontrak Bisnis

- Fasilitas Task (Catatan Tugas), fasilitas Jadwal Meeting

- Fasilitas Arsip / Manajemen Dokumen, Fasilitas Pencarian

Sponsored Links
Space available
Post Reply

« Previous Listing | Next Listing »



Switch to Mobile Mode

no new posts