FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
pasti tahu apa itu call center or operator.biasanya perusahan-perusahan besar memberikan service purna jual kepada pelanggan dan salah satunya adalah call center atau operator, fungisnya adalah memberi informasi serta menghandle permalasahan costumer supaya tetap menggunakan produknya......
nah pernah tau gan cara kerja mereka.....saya share pengelaman saya selama menjadi call center di perusahaan telokomunikasi... jam kerja.. Spoiler for kasihan:
sistem kerja Spoiler for outsourching fuck:
KPI Spoiler for hem:
nah gan kalau mereka tidak memenuhi KPI tadi maka mereka akan di depak atau di pecat, kadang juga mereka di pecat karena hanya 1 call saja..misal ketika pelanggan marah2 dan mereka kebawa emosi ikut marah...bisa dipastiin klo tidak dapat SP mereka di pecat....... sejak itu saya jadi klo nelp call center selalu mencoba baik, karena tahu tuntunan kerja mereka, dan sebenarnya mereka adalah orang yang akan menolong kita, dan bukan orang yang patut disalahkan karena produknya, misal masalah jaringan yang salah yah providernya, bukan contact centernya...jadi klo misal saya mau marah ke provider saya sudah bilang terlebih dahulu ker mereka "mas saya bukan marah sama mas, tapi marah sama providernya" suapaya mereka juga gak ngerasa klo kita marahin mereka...... sebenarnya bukan pembenaran seh gan...cuma sesama manusia kita harus saling menghormati, kadang gara2 pelanggan, mereka di pecat..itu kan sayang banget ..karena mereka juga butuh makan untuk keluarganya..temen saya dipecat gara2 pelanggan marah2 dan dia kebawa emosi...padahal 1 bulan lagi istrinya mau ngelahirin....dia sampe nangis2 bingung buat biaya ngelahirin... Spoiler for ngakak:
semoga bermanfaat kita......dan bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua...sukses semua broooooo |
#2
|
||||
|
||||
![]() |
#3
|
|||
|
|||
![]()
wah...setubuh sama yg diatas....
harus dirubah,,,kasian banget kerja rodi gitu... |
#4
|
|||
|
|||
![]()
kerja rodi neh...
|
#5
|
|||
|
|||
![]()
ane juga pernah jadi CS..... tapi nikmatin aja selama halal
![]() |
#6
|
|||
|
|||
![]()
kebijakan banyak perusahaan yg gak mau rugi ngejadiin karyawannya tetap dan ga mau mengeluarkan biaya besar kalo ngeberentiin orang...kontrak...atau outsourching...sebenernya kalau outsourching itu harusnya pendapatannya besar lo...
|
#7
|
||||
|
||||
![]()
parah tu call center IM3
ngakak bener gw ndan... |
#8
|
|||
|
|||
![]()
uih.... mantap dung!!!!!!
|
#9
|
|||
|
|||
![]()
Lebih baik usaha sendir....
|
#10
|
|||
|
|||
![]()
mantep2...
jadi pengin ati2 kalau komplain... |
![]() |
|
|