|
Memory subforum untuk jual beli memori , RAM dan segala jenisnya |
Post Reply |
Tweet | Listing Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : agan ane jual memory micro sd 2gb+adapter merk V-Gen & Juga Ane jual Flashdisk Kingstone gan, yang biasa n yang berbentuk kelinci.. Daftar Harga barangnya sebagai berikut gan : Micro SD 2GB pembelian 1pcs : Rp 45.000 Micro SD 2GB pembelian min 5pcs : Rp 43.000 Micro SD 2GB pembelian Min 10pcs : Rp40.000 Micro SD 4GB Pembelian Min 1pcs : Rp 53.000 Micro SD 4GB Pembelian Min 10pcs : Rp 49.000 Multimedia Memory Card 2GB(MMC)min 5pcs : Rp 85.000 SD Card 2GB min 5pcs : Rp 41.000 SD Card 4GB (SDHC) min 5pcs : Rp. 57.000 SD Card 8GB (SDHC) min 5pcs : Rp. 92.000 SD card 16GB (sdhc) min 5pcs : Rp.185.000 Flashdisk KIngstone 4GB : Sold Out Flashdisk Kingstone 4GB Kelinci : Sold Out [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by diaz_queen ![]() permisi... maap agan br smpet kasi testi nie jd crtany kmrn aq bli micro sd 4gb sm agan ini, yg bkn sng adlh krn agany fast respon, follow up trs and yg plg pntg ramah, jd yg mo bli jg sng ![]() bgtu transksi bres brg lsg krim g pk ntar2 tb2 lsg dsmsin no resh JNE ny, heran jg mgkn agany ttggan ma JNE biz cpt bnr, skrg trnsksi bsokny barang da smpe drumah,tnpa cacat and msh baru over all agan yg 1 ini recomended seller de, sukses ya gan bwt lapak2ny next time aq order lg, tp ks diskon yak he2 ![]() Originally Posted by somato2000 ![]() BARANG DAH NYAMPE DENGAN SELAMAT SENTOSA ANE PUAS TRANSAKSI AMA AGAN SATU INI BARANG MANTEP PELAYANAN CEPET ANE NOBATKAN AGAN ![]() Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|