|
Art Design Tempat jual beli lukisan, pajangan, apapun tentang seni ada disini |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : MISI GAN .. ANE MAU BUKA LAPAK NIH.. BUAT PARA JURAGAN MAU BIKIN : Kartu Nama, Kop Surat, Undangan, ID Card, Amplop, Benner, Plakat, Stiker, Brosur, Aneka Sablonan (Kaos/Gelas/Pulpen/Payung) Dll ANE SIAP MELAYANI SEGALA MACAM JENIS CETAKAN... DARI PADA PUSING2 NYARI PERCETAKAN .. MENDINGAN CALLING AJE ANE ATAU DATANG LANGSUNG KETEMPAT ANE ..!! ANE PUNYA PERCETAKAN DAN REKLAME ![]() NAMA TOKONYA : "PRIMA 99" LOKASINYA DI DAERAH KALI BARU (SENEN) JAKARTA PUSAT ANE BISA MENGERJAKAN CETAKAN DIATAS SEGALA DASAR.. DARI YANG KECIL SAMPE YANG GEDE... DARI YANG DISABLON.. SAMPE YANG DICETAK MESIN .. DARI BAHAN KERTAS/PLASTIK.. SAMPE BAHAN KACA/BESI .. ..YANG PASTI JANGAN CETAK DUIT AJA GAN .. BERIKUT DIBAWAH INI RINCIAN PEKERJAAN ANE..: Kartu Nama [/quote]
Quote:
Kartu Nama Rp. 35.000/box (100 lbr) Cetak Sparasi [min.10 Box] Kartu Nama Rp. 45.000/box (100 lbr) Full Colour Dig.Print [min. 5 Box] Kartu Nama Rp. 20.000/box (100 lbr) 1 Warna Sablon [min. 5 Box] Kartu Nama Rp. 30.000/box (100 lbr) 2 Warna Sablon [min. 5 Box] Kartu Nama Rp. 35.000/box (100 lbr) 3 Warna Sablon [min. 5 Box] [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() ![]() Dan Masih banyak Lagi yang ane bisa Bikin..gan ![]() PASTI MURAH .. COBA DAN BUKTIIN..!! ..SMS / TELEPON ANE GAN..BIAR CEPET SELESAI.. ![]() Hub aNe.: (Budi) 021-99767582 (Idral) 021-91911746 Fax.: 021-6006623 email.: [email protected] No.Rek: 5490114*** A/n : RIO V ![]() Cara Pemesanan : - Untuk wilayah JABODETABEK kami siap mengambil order ketempat anda.. - Kirim data yang ingin dicetak ke email kami atau datang langsung ke alamat kami. - Konfirmasikan melalui sms atau telpon kami. - Lakukan pembayaran terlebih dahulu ke No. Rek kami (diberitahukan via sms) - Jika belum ada design Kami akan kirim desain via email untuk disetujui. - Setelah disetujui, proses kerja sekitar 2-5 hari, setelah jadi akan kami kirimkan ke tempat anda. - Untuk Luar Kota Pengiriman akan kami antar atau menggunakan Jasa pengiriman :JNE,PCP,TIKI.Dsb. Catatan : *Harga tergantung dari banyaknya Pesanan. **Design dikenakan Biaya Editing. ***Jasa Pengiriman Dikenakan Biaya diLuar Jabotabek. Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|